ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai basket putra antara Smanda –sebutan SMAN 2 Sidoarjo- melawan MDC –sebutan SMA Masa Depan Cerah Surabaya- berlangsung alot pada hari ke-13 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

MDC yang sebelumnya telah memainkan satu laga, bermain ngotot pada pertandingan siang hari ini. Buktinya mereka langsung tampil habis-habisan pada kuarter satu dan dua. Hasilnya, mereka menutup jeda turun minum dengan keunggulan10-7.

Kedua sekolah bermain sama-sama ngotot dan ingin menang. Tergesa-gesa dan buru-buru dalam melakukan serangan menjadikan penonton geram dan geregetan. Memasuki selepas turun minum MDC seolah kehabisan bensin.

Baca juga: Minim Jam Terbang, Gloria 2 Justru Menang Tipis atas Smadda

Smanda tampil ngebut, beberapa poin mampu mereka cetak berkat permainan kolektif anak asuh Agung Setyo. Mereka begitu perkasa di bawah ring. Hasilnya Smanda berhasil membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan 34-25 atas MDC.

“Senang, tapi tetep harus jaga hati, stay humble,” kata Kevin Christian Guard dari Smanda. Berhasil merubah nasib dan mempersembahkan kemenangan kepada teman-teman Smanda Force buat mereka lega selepas pertandingan.

Basket Smanda yang memainkan gim pertama hari ini, ternyata sedikit gugup dan gemetar. Hal ini dikarenakan penampilan perdana mereka setelah sekian lama. “Tadi sempet ngechants-ngechants buat ngurangin tegang,” imbuhnya.

Baca juga: Kemenangan Perdana, Srikandi Castle Banjir Traktiran

Ternyata Coach Agung Setyo bisikin setiap pemain Smanda ketika jeda paruh waktu. Bisikan-bisikan tersebut ternyata membuat Smanda justru tampil lebih garang. “Hal-hal simpel aja sih, fokus di ofense. Kalau ofense gagal defense digenjot lagi,” tambahnya ketika ditanya terkait apa saja yang ia sampaikan saat half time.

MDC begitu kesulitan dalam menembus pertahanan Smanda. Hasilnya MDC kini sudah menelan dua kekalahan dalam dua laga. Sedangkan Smanda akan menantang Cita Hati East pada laga hidup dan mati. “Enggak ada pesen si buat Cita Hati, dilihat di lapangan aja gimana,” tutupnya.(*)

 

Tayangan ulang petandingan SMAN 2 Sidoarjo melawan SMA Masa depan Cerah Surabaya bisa disaksikan disini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY