ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, (30/8) Honda DBL With KFC 2022 South Kalimantan Series berhasil dengan mengguncang GOR Hasanuddin Banjarmasin dengan empat pertandingan yang impresif dari delapan tim yang berlaga. Menariknya, kali ini tiga tim berasal dari Banjarbaru sukses menuju babak semifinal. Ketiga tim tersebut adalah tim putra SMAN 1 Banjarbaru, SMAN 2 Banjarbaru, dan tim putri SMAN 1 Banjarbaru. Kemudian disusul oleh satu tim yang berasal dari Banjarmasin, yaitu SMAN 1 Banjarmasin.

Pertandingan pertama dimulai pukul 13.30 WITA oleh tim putra SMAN 1 Banjarbaru dan SMA Don Bosco Banjarmasin. Kemudian, pertandingan selanjutnya pukul 15.00 WITA dilakukan oleh tim putri SMKN 3 Banjarmasin dan SMAN 1 Banjarbaru .

Pertandingan ketiga dimulai pukul 16.30 WITA dengan menampilkan pertandingan SMAN 2 Banjarbaru dan SMKN 4 Banjarmasin. Kemudian, perhelatan Honda DBL With KFC 2022 South Kalimantan Series berakhir dipukul 18.00 WITA dengan ditutup oleh pertandingan dari SMA Gibs Batola dan SMAN 1 Banjarmasin.

Berikut ini beberapa cuplikan pertandingan masing-masing tim di Honda DBL Sumsel series.

SMAN 1 Banjarbaru vs SMA Don Bosco Banjarmasin

Pertandingan awal dibuka oleh kemenangan SMAN 1 Banjarbaru dengan skor 43 – 20 atas SMA Don Bosco Banjarmasin. Kemampuan SMAN 1 Banjarbaru (Smansa) menguasai pertandingan dengan defensenya sejak awal kuarter.

SMA Don Bosco Banjarmasin sebagai lawan tetap memiliki permainan yang bagus. Namun, setiap kuarter mudah untuk didominasi oleh SMAN 1 Banjarbaru. Poin paling banyak didapatkan oleh Muhammad Alif Harianja dengan jumlah 10 poin. Baca selengkapnya: Ultras Smansa Jadi Motivasi Kemenangan Smansa Atas Don Bosco

SMKN 3 Banjarmasin vs SMAN 1 Banjarbaru (Tim Putri)

SMAN 1 Banjarbaru kembali memperoleh panggung kemenangan. Tim putri Smansa berhasil mendapat keunggulan melawan SMKN 3 Banjarmasin dengan perolehan akhir 33-15. Banyak celah yang dimiliki oleh SMKN 3 Banjarmasin sehingga pertandingan dapat dikuasai oleh SMAN 1 Banjarbaru. Baca selengkapnya: Tak Mau Kalah, Putri Smansa Susul Tim Putra Ke Semifinal

SMAN 2 Banjarbaru vs SMKN 4 Banjarmasin

Pertandingan ketiga ini mendapat perolehan skor terbanyak dari tim SMAN 2 Banjarbaru. Three point dari Riandra menggenapkan kemenangan dari SMAN 2 Banjarbaru (Smada Bjb) menjadi 50 – 12 dari SMKN 3 Banjarmasin pada last minute. Selama 3 tahun terakhir, Smada Bjb selalu berhadapan dengan SMAN 2 Banjarbaru (Smasa Bjm) dan selalu tampil ngotot dalam pertandingan.

SMA Gibs Batola vs SMAN 1 Banjarmasin

Pada penutupan laga, SMAN 1 Banjarmasin menyandang perolehan skor tertinggi dalam empat pertandingan hari ini, yaitu 85 – 21 melawan SMA GIBS Batola. Sejak awal SMAN 1 Banjarmasin bermain ngegas tak ingin dikalahkan oleh SMA GIBS Batola.

Walaupun GIBS belum berhasil menang di season kali ini, namun tim sangat menyadari bahwa persiapan mereka sudah sangat matang, hanya saja defense mereka yang menjadi kelemahan di laga ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY