ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shendy Aurelya pasang defense saat berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Rabu (31/8) disambut dua tim. Srikandi SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik berjuang kembali oleh match perdana SMAN 5 Surabaya.

Sejak kuarter pertama tim putri Smala – sebutan SMAN 5 Surabaya memang mendominasi. Smala giat memborong poin sejak awal kuarter dan akhirnya mereka menang dengan skor akhir 54-3.

Baca Juga: Chemistry Apik, Smala Bawa Kemenangan Perdana

Sejak awal kuarter putri Smala sudah unggul lebih dari sepuluh poin. Smamio – sebutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik hanya diberi kesempatan untuk mencetak dua poin.

Meski menang jauh atas Smamio, Shendy Aurelya center Smala justru merasa performanya hari ini masih kurang ngotot. Pemain yang berhasil menyumbangkan 16 poin, 7 rebound, dan 5 asis ini memberikan pandangannya terhadap performa permainan timnya hari ini.

“Meski menang jauh saya rasa main hari ini kurang ngotot, kurang ngoyo. Beberapa tadi masih pada bingung. Mungkin karena match pertama kali,” katanya.

Akan bertemu SMAN 2 Mojokerto 4 September 2022 mendatang, Shendy ingatkan skuadnya untuk tetap menjaga kekompakan tim. Pasalnya salah satu evaluasi mencolok yang dirasakannya saat laga perdananya tadi yaitu soal komunikasi dalam tim.

Baca Juga: Three Point dari Daffa Sukses Bawa Smamio Maju ke Babak Playoff

Masih belum ada target khusus yang dituju. Namun, dara dengan nomor jersei 11 ini berharap ingin melaju di babak lebih jauh.

“Kalau target inginnya mencapai babak yang lebih dari sebelum-sebelumnya. Namun, lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin saja untuk sekarang,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY