ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menuju puncak laga, ternyata langkah tim putra SMAN 2 Banjarbaru di Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series bukanlah hal yang mudah. Untuk ke titik ini, mereka tidak melawan tim yang sembarangan. Ditambah saat semifinal, salah satu pemain dari tim mereka kehilangan jersey yang mengakibatkan anggota mereka berkurang satu. Walaupun begitu, mereka tetap optimis melaju ke final.

Di final party nanti, Smada Banjarbaru akan bertemu dengan raja seri kalsel musim lalu, yaitu Smaven Banjarmasin. Sebelum menonton laga puncak Jumat (2/9) pukul 14.30 WIB atau 15.30 WITA nanti, berikut perjalanan panjang SMAN 2 Banjarbaru hingga mencapai final.

Versus SMAN 3 Banjarbaru

Pertandingan derbi Banjarbaru, antara smada dengan smaga berlangsung seru. SMAN 2 Banjarbaru ngotot dan tak ingin dikalahkan oleh smaga sehingga point berakhir dengan jarak yang cukup jauh. SMAN 2 Banjarbaru unggul 44-10 atas SMAN 3 Banjarbaru.

Versus SMAN 1 Banjarmasin

Fantastic Four adalah laga penentuan bagi SMAN 2 Banjarbaru untuk melaju ke final. Sempat tertinggal di quarter pertama, SMAN 2 Banjarbaru tidak kehilangan percaya diri. Dengan skor yang cukup meyakinkan 61-55. Smada Banjarbaru memperkuat defense hingga kuarter empat. Mereka berhasil menjatuhkan SMAN 1 Banjarmasin ke babak final.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY