ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Pamsagaca (SMKN 1 Malang) saat melawan Smansa

GOR Bimasakti masih menjadi saksi rivalitas untuk Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Nyanyian dan teriakan suporter menjadi pemacu semangat delapan sekolah dari Blitar dan Malang yang bertanding pada Jum’at, 2 September 2022. Gimana hasil pertandingannya?

SMAN 1 Blitar vs SMAN 3 Malang

Tim putri SMAN Blitar buktikan dirinya lebih unggul dari SMAN 3 Malang. Tak hanya pada pemain, melainkan juga pada pendukung Bhawikarsu (sebutan SMAN 3 Malang). Meskipun guard Smasa Blitar, Cindy Amelia, mengaku sempat grogi karena gemuruh dari Bhawikarsu, mereka masih tetap memimpin jalannya pertandingan. Smasa Blitar berhasil menekuk Bhawikarsu dengan skor 34-18. 

Baca Juga: Lawan Grogi, Smasa Blitar Atasi Bhawikarsu

SMAN 1 Blitar vs SMA Santa Maria Malang

Ganasnya Smasa Blitar tak hanya ada di tim puti. Putra Smasa juga berhasil menumbangkan SMA Santa Maria Malang. Smasa menang meyakinkan dengan skor 51-7. Coach Andy Ongkowijoyo dari Smasa mengaku tak ada harapan terlalu tinggi. Menurutnya, sang anak asuh cukup menjalani game by game karena masih banyak yang harus diperbaiki.

Baca Juga: Putra Smasa Blitar Tumbangkan Santa Maria Malang 

SMA Santo Albertus Malang vs SMA Brawijaya Smart School Malang

SMA Santo Albertus (Dempo) mengawali laga perdananya di Seri Malang dengan apik. Dempo mengunci kemenangan dengan skor 38-20 atas SMA Brawijaya Smart School (BSS) Malang. Meskipun begitu, putra BSS bukan menyerah tanpa perlawanan. Keduanya saling berbalas strategi. Hanya saja, Dempo memang lawan yang tangguh. 

Baca Juga: Putra Dempo Sukses Meredam BSS Malang 

SMKN 1 Malang vs SMAN 1 Malang 

Pertandingan pada laga Jum’at, 2 September 2022 ditutup dengan pertemuan SMKN 1 Malang (Pamsagaca) dengan SMAN 1 Malang (Smansa). Pamsagaca memang sudah memimpin dari awal pertandingan. Namun skornya dengan Smansa cukup ketat. Tetapi Pamsagaca berhasil menjaga jarak di akhir match dengan skor 18-10 atas Smansa. 

Baca Juga: Start Sempurna, Pamsagaca Kalahkan Smansa 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY