ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cuplikan Infinity di UBS Gold Dance Competition 2022

Dance sederhana namun menambah keseruan rangkaian Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region Sabtu (03/09). Menariknya, tim dance MAN 2 Kota Malang (Infinity) berisi para lelaki. Hal ini termasuk unik karena tim dance kebanyakan beranggotakan perempuan.

Keunikan tim dance MAN 2 Malang ini makin seru kala mereka mengaku kesusahan dalam proses latihan. “Namanya cowok, nggak selentur perempuan, jadi susah biar gerakannya kompak,” ucap M. Askhabul Firdaus, salah satu anggota. 

Meskipun begitu, Firdaus memiliki ambisi untuk membawa tim dance MAN 2 Malang menang dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2022. Bahkan rasa kepercayaan diri tim dance MAN 2 Malang makin melambung akibat kemenangan tim basket mereka.

Mereka juga yakin telah menyelesaikan permasalahan yang ada sudah diatasi berkat latihan yang konsisten. Beruntung, persiapan kostum maupun latihan telah diagendakan lebih dari satu bulan.

Selain tim dance MAN 2 Malang, tim dance SMK Telkom Malang (Moklet Dance) tak kalah menarik. Meskipun memilih properti yang simpel dan sederhana. Mereka berhasil mencampurkan dance tradisional dengan modern.


Cuplikan Moklet Dance di UBS Gold Competition 2022

Gerakan pembuka dance tradisional itu berhasil dikemas dengan musik yang mereka pilih secara mandiri. Tim dance Telkom Malang juga tepat dalam memilih koreo sehingga campuran dance itu terkesan natural.

Berbeda dengan lawannya, SMK Telkom Malang tidak menargetkan juara, mereka hanya ingin bisa tampil secara selaras. “Karena kendala latihan itu bagi waktunya, harapan kami cuma mau kompak dulu sih,” pungkas Yessa Octa Marcelina. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY