ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ignatius Billy jadi pemain paling moncer dari SMAGA.

Tim Putra SMAN 3 Blitar membuktikan diri sebagai yang terkuat di grup F. Ignatius Billy dkk sukses menyapu bersih kemenangan dari dua laga pertama yang telah mereka jalani pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region di GOR Bimasakti Malang.

Capaian itu mereka  buat setelah menumbangkan SMAN 3 Malang 36-13 pada hari kelima babak penyisihan. Hasil ini sekaligus membuat mereka menjadi satu-satunya tim di grup F yang belum tersentuh kekalahan. 

Itu terjadi karena pada pertandingan pertama (31/8) SMAGA, julukan SMAN 3 Blitar, juga menang atas SMA Frateran Malang 57-17. Sementara itu, bagi SMAN 3 Malang hasil laga ini sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka setelah di pertandingan pertama (30/8) menang atas SMAN 9 Malang 45-39.

Billy jadi pemain paling moncer dari SMAGA. Forward 17 tahun tersebut memborong 11 poin untuk timnya. Lebih dari itu, pemain setinggi 174 cm itu juga juga menambahinya dengan donasi 7 rebound dan 3 assists. 

Raihan statistik itu membuatnya bukan hanya paling menonjol dalam raihan poin di game ini. Melainkan juga jadi rebounder paling sadis di dalam timnya. Rekan setim Billy yang juga mampu mengemas lebih dari tujuh poin adalah Aprillian Nacha Sanjaya. Pemain berposisi forward itu total mengemas 8 poin plus 3 rebound. 

Setelah laga ini, SMAGA bakal menjalani laga ketiga melawan SMAN 9 Malang pada Kamis (8/9). Jika kembali menang, tim asuhan Hwie Biao itu bakal makin kokoh di puncak grup F. 

Di lain sisi, pada duel ketiganya SMAN 3 Malang bakal menghadapi SMA Frateran Malang. Laga tersebut  bakal diadakan pada Rabu mendatang (7/9).(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY