ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya Jumat (19/8)

Weekend makin seru! DBL Arena semakin panas. Minggu, 4 September 2022 ini ada enam laga yang siap menyuguhkan gim terbaiknya hari ini. Kalau kalian yang masih bingung mau kemana, bisa yuk melipir ke DBL Arena.

Total ada 12 tim yang siap beradu taktik hari ini. Sebagai appetizer hadir SMA Muhammadiyah 3 Surabaya dan SMA ITP Surabaya.

Berlaga pukul 11.00 WIB nanti mereka siap kerahkan strategi jitunya. Sebelumnya Saints – sebutan SMA ITP Surabaya sempat kalah tipis atas SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik. Akankan mereka akan siap mengganas kembali menghadapi Muhammadiyah yang kedua kalinya? Kita lihat saja nanti.

Babak kedua hari ke-18 Honda DBL with KC 2022 East Java Series memunculkan duo petra. Datang srikandi SMA Petra 4 Sidoarjo dan SMA Petra 5 Surabaya. Perebutan playoffs dimulai. Sama-sama unggul atas lawannya di laga pertama mereka kini siap berlomba amankan satu posisi di babak playoffs. Gim duo Petra akan dimulai pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Suguhkan Keseruan Perburuan Kemenangan Perdana

Masih bersama tim putri. SMAN 5 Surabaya dan SMAN 2 Mojokerto bersiap kencangkan defensenya. Sama-sama sempat meredam SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik di laga sebelumnya, siapakah yang paling berambisi raih posisi playoffsnya pukul 14.00 WIB nanti?

Penggawa putra SMAN 14 Surabaya dan SMAN 15 Surabaya berlaga hari ini. Pukul 15.30 WIB Libels – sebutan SMAN 15 Surabaya kembali kerahkan seluruh kerja kerasnya kembali.

Baca Juga: Tekanan Siji Mania Tak Surutkan Nyali Putri Petra 4 Taklukkan Satoe

Sebelumnya sukses meredam SMAN 19 Surabaya dengan skor 42-31 membuat mereka semakin berkobar gapai tiket playoffs.

Merapat! Laga kelima hari ini srikandi juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya siap tampil elok. Mereka akan bertemu dengan SMAN 20 Surabaya pukul 17.00 WIB.

Meski tanpa pilar-pilar juara pada musim lalu, Gloria 1 – sebutan SMA Gloria 1 Surabaya yakin kerja sama tim kali ini membuat mereka raih posisi playoffs. Begitu pula dengan putri Twenty – sebutan SMAN 20 Surabaya yang akan lebih ngotot berlaga hari ini.

Baca Juga: Tanpa Pilar-pilar Juara Musim Lalu, Kerja Sama Tim Jadi Kunci Gloria 1 Musim Ini

Laga penutup hari ini pukul 18.30 WIB. Datang gim menarik dari penggawa putra SMA Trimurti Surabaya dan SMAN 2 Mojokerto. Sama-sama sempat diredam SMA Petra 1 Surabaya keduanya siap berduet strategi malam nanti.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung di DBL Arena. Kalian yang datang ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Bagi kalian yang ketinggalan, seluruh gim bisa disaksikan secara live stream di YouTube DBL Play. (*)

Berikut Jadwal Lengkap Honda DBL with KFC 4 September 2022

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY