ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi SMAN 20 Surabaya saat bertemu SMK Taman Siswa Mojokerto

Bukan hanya tiket playoffs. Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region juga menjadi ajang menjaga nama sekolah bagi tim-tim yang peluang lolos ke playoffs-nya tipis. Itu juga yang bakal terjadi di perhelatan DBL Seri Surabaya, Selasa, 6 September 2022. Hari ini ada 10 sekolah yang turun ke arena. Mereka siap memamerkan hasil latihan dan evaluasi dari laga-laga sebelumnya. Demi satu kata: Menang! 

Tim putra SMAN 3 Sidoarjo dan SMA Cita Hati West akan menjadi yang pertama. Keduanya dijadwalkan bertanding pukul 12.00. Sebelumnya, putra CHW -akronim Cita Hati West- dan SMAN 3 Sidoarjo sukses meredam SMA Singapore National Academy Sidoarjo. Namun, masih harus dilihat siapa yang akan melaju ke babak playoffs hari ini.

Partai kedua masih dari tim putra. Kali ini, giliran SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang menantang SMAN 11 Surabaya. Peluit tip off akan dibunyikan pukul 13.30. Meskipun kedua sekolah tersebut berhasil ditekuk dengan mudah oleh SMA Nation Star Academy, mereka tentu menadah banyak hasil evaluasi yang bisa dibuktikan hari ini. 

Match kemudian bergeser ke para srikandi. Pada pukul 15.00 putri SMAN 10 (Big Ten) Surabaya akan berjumpa dengan SMA St. Louis 1 (Sinlui) Surabaya. Sebelumnya, putri Sinlui menang meyakinkan atas SMA Cita Hati West (CHW) Surabaya. Sementara Big Ten harus ditumbangkan CHW di laga pertama. Apakah putri Sinlui akan mempertahankan kemenangan? layak kita nantikan. 

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Empat Tim Ini Susul ke Playoffs

Tim putra SMAN 1 Waru (Smantaru) dan SMAN 21 Surabaya akan bertemu di lapangan pukul 16.00. Selain menerjunkan tim basketnya, kedua sekolah tampaknya akan memboyong pasukan yang siap panaskan DBL Arena Surabaya. Sleekor Mania -pendukung SMAN 21- sepertinya juga sudah siap sodorkan koreo 3D baru mereka.

Baca Juga: Jadwal DBL Madiun: Yuk Merapat ke GOR Wilis! Ada Derbi dan Laga Balas Dendam

Akhir bulan lalu, tim putra SMAN 20 (Twenty) Surabaya berhasil mengunci kemenangan pertama atas SMK Taman Siswa Mojokerto. Hari ini mereka akan kembali ke arena untuk menghadapi strategi terbaik dari SMA Petra 5 Surabaya. Siapa yang akan jadi jawara di antara mereka? Jawabannya hanya bisa didapat nanti. 

Selain bisa disaksikan secara langsung, semua pertandingan hari ini juga dapat ditonton secara streaming via DBL Play. Pastikan kalian sudah mengosongkan jadwal buat nonton pertandingan dari jagoan kalian hari ini ya! (*)

Jadwal selengkapnya bisa dilihat di bawah ini (pengguna Android double tap untuk melakukan scroll ke bawah)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY