ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedelapan fase grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah usai. GOR Bimasakti Malang menjadi saksi bisu perjuangan lima tim yang harus jatuh bangun melangkahkan kaki mereka ke fase playoffs. Perburuan gelar wilayah pun semakin sengit. Berikut rangkuman hari kedelapan fase grup Honda DBL with KFC 2022 Malang Series.

SMAN 1 Pandaan vs. SMAN 3 Blitar

Tim putri Smaga masih perkasa hingga ahri kedelapan. Kemenangan 54-11 atas SMAN 1 Pandaan memastikan tim asuhan Hwie Biao tersebut belum terkalahkan di grup F dan memastikan langkah mereka ke babak playoffs.

Baca selengkapnya Menang Telak Lagi, Smaga Blitar Amankan Tiket Playoffs

SMAN 8 Malang vs. SMAN 1 Boyolangu

Smarihasta berhasil mengantongi satu kemenangan lagi di fase grup eetelah menggulingkan Smaboy dengan skor akhir 47-18. Hasil ini memastikan mereka melesat mulus ke playoffs. Kepercayaan diri yang kuat pemain Smarihasta di laga ini menjadi faktor penentu kemenangan mereka.

Baca selengkapnya Kembali Tampil Garang, Satu Kaki Smarihasta Melangkah ke Playoffs

SMAN 2 Pasuruan vs. SMAN 1 Bululawang

Pertandingan perdana Smada Pasuruan langsung memetik kemenangan dengan skor akhir 32-15. Kemenangan perdana mereka merupakan modal positif dalam menghadapi rintangan berikutnya di fase grup. Smada Pasuruan akan menghadapi SMAN 1 Malang pada Jum'at mendatang.

Baca selengkapnya Kelelahan dan Demam Panggung Dalam Kemenangan Perdana Smada Pasuruan

SMAN 1 Pasuruan vs. MAN 2 Kota Malang

Perseturuan kedua tim terjadi di laga penutup. Smasa Pasuruan berhasil keluar sebagai pemenang secara dramatis dengan skor akhir 26-22. Empat foul yang sudah dibuat oleh Asadin Zidane selaku penggawa Magma dimanfaatkan betul oleh para oenggawa Smasa karena Zidane merupakan tulang punggung Magma.

Baca selengkapnya: Menang Dramatis, Smasa Pasuruan Arungi Playoffs

SMAN 2 Malang vs. SMAN 4 Malang

Duack sukses mengemas kemenangan pertama mereka dinfase grup melawan Stetsa dengan ahsil akhir 29-21. Mereka harus pontang-panting mengejar ketertinggalam atas Stetsa hingga k uarter ketiga. Kuarter pamungkas berhasil dimanfaatkan betul oleh tim besutan Wina Riana tersebut sekaligus mempertahankan harapan mereka melaju ke playoffs.

Baca selengkapnya: Tugas Besar Menyelimuti Duack Setelah Menang Atas Stetsa

Jadwal selengkapnya bisa dicek dibawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll ke bawah dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY