ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Honda DBL Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region, Selasa (6/9) menunjukkan kualitas tim-tim sekolah di regional baru ini tak kalah dari kota lainnya. Laga sendiri dibuka oleh pertemuan tim putri SMAN 2 Ngawi dan SMAN 2 Madiun.

Sejak kuarter pertama, Srikandi SMAN 2 Madiun tak mampu berbuat banyak dengan catatan hanya 13 poin. Sebaliknya, SMAN 2 Ngawi yang unggul sejak awal berhasil mengantongi 62 poin. 

Selengkapnya baca: Misi Balas Dendam Sukses, SMAN 2 Ngawi Kalahkan SMAN 2 Madiun

Berlanjut ke gim kedua, tim putra SMAN 1 Madiun bertemu dengan SMAN 6 Madiun. SMAN 1 Madiun menunjukkan keperkasaan mereka dengan penampilan tanpa celah. Solid sejak awal, SMAN 1 Madiun menang 55-6. 

Pertandingan seru di GOR wilis belum usai. Di laga terakhir, hadir derbi kota Ponorogo antara SMAN 1 Babadan dan SMKN 1 Ponorogo. Perebutan kemenangan di gim ketiga dimenangkan oleh SMKN 1 Ponorogo 35-11.(*) 

Itulah hasil pertandingan laga hari ke-2 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series west Region. Tetap saksikan pertandingan-pertandingan seru pada hari berikutnya dengan datang langsung ke Gor Wilis Madiun atau melalui kanal livestreaming-nya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY