ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai keempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region hari ke-21 menyajikan pertandingan hangat antara SMAN 1 Sidoarjo atau Smanisda melawan SMAN 7 Surabaya (Ziebend), Rabu 7 September 2022. Keduanya sama-sama menelan satu kali kekalahan atas SMA Gloria 1 Surabaya.

Laga sore ini sempat memanas pada awal kuarter. Sumbangan dua poin pertama Arvin Aditya sang guard Smanisda ini sukses membuat timnya tampil lebih percaya diri. Terbukti hingga dua menit waktu tersisa pada kuarter pertama, Ziebend masih belum dapat menembus pertahanan mereka.

Sepanjang gim berlangsung, Smanisda dominan menguasai ritme pertandingan. Guard mereka, Moch Rafi Uddorojati sukses antarkan timnya meraih kemenangan dengan berhasil mencetak 11 poin ke ring SMAN 7 Surabaya. Disusul dengan Arvin Aditya yang mencetak 7 poin dan Anugrah Akbar Wiraprasetya dengan sokongan 6 poinnya.

Baca Juga: Fathur Rahman Gemilang, Smala Melenggang Bebas ke Playoffs

Match hari ini menjadi pembuktian bagi para penggawa SMAN 1 Sidoarjo. Pasalnya beberapa kali pihak sekolah tidak mengizinkan adanya suporter untuk turut mendukung  secara langsung laga mereka.

"Seneng banget karena kali ini itu bisa di dukung oleh sekolah, karena yang kemarin tidak datang [dari pihak] sekolahnya, jadi sekarang kita bisa buktikan. Tadi kepala sekolah juga hadir, bisa buktikan ke beliau juga kalau Smanisda itu bisa," tegas Rafi.

Baca Juga: Tiket Playoffs Jadi Persembahan Castle untuk Alumni Tercinta 

Bagi Smanisda, tidak ada target khusus untuk musim ini. Sebagian besar dari mereka di dominasi oleh pemain yang masih duduk di bangku kelas X dan XI. Bahkan Rafi juga mengungkapkan bahwa Smanisda baru mempersiapkan roster setelah penerimaan siswa baru di sekolahnya.

“Targetnya tahun ini ya membentuk kerja sama tim yang baik karena kita habis menyeleksi murid-murid baru jadi kita bisa sekaligus latihan bersama [di DBL], bisa meningkatkan kerja sama tim juga agar tim kita bisa lebih bagus lagi," imbuhnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY