ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Puri Mojokerto sukses melaga hingga playoffs

Tim putri SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 8 Surabaya mengisi gim kedua hari ke-21 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Setelah mengalahkan SMA Vita Surabaya di laga perdananya, Castle - sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto seolah semakin menggebu-gebu bisa mengamankan satu tempat playoffsnya. 

Benar saja DBL Arena serasa didominasi putri Castle sejak awal tip off dibunyikan. Mereka langsung memborong 11 poin di awal kuarter.  Memasuki periode kedua hingga keempat Castle benar-benar sukses membekuk lawannya. Hingga buzzer akhir laga dibunyikan SMAN 1 Puri Mojokerto menang dengan skor 31-0. 

Kemenangannya kali ini membawa Castle menyusul tim putra melaga hingga playoffs. Tak hanya itu lolosnya mereka ke babak tersebut menjadi persembahan mereka untuk alumni Castle tercinta. 

Baca Juga: Potongan Rambut Castle Pembawa Hoki Musim Ini

“Tentu senang bisa masuk playoffs. Selain pencapaian ini untuk tim juga untuk para alumni yang sudah banyak membantu selama persiapan. Salah satunya dari kegiatan sparring bareng mereka. Berharap juga bisa meneruskan prestasi mereka juga. Nggak hanya sampai playoffs tapi juga sampai Big Eight,” jelas Devi kapten Castle. 

Cewek yang berhasil mencatatkan 10 poin, 2 asis, dan 2 steal ini juga mencatat evaluasi terpenting dari laga keduanya.

“Banyak banget evaluasi ya meski menang tadi. Ya bener tadi banyak yang cetak poin tapi caranya banyak yang buru-buru patternnya kurang jalan. Jadi berharap di gim babak playoffs nanti bisa lebih sabar aja,” tambahnya. 

Baca Juga: Kemenangan Perdana, Srikandi Castle Banjir Traktiran

Layaknya tim lainnya Castle akan totalitas mempersiapkan laganya di playoffs nanti. Selalu stagnan di posisi playoffs setiap tahun, Devi berharap musim ini Castle bisa melaju hingga Big Eight. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY