ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu tim putri SMAN 1 Madiun menang atas SMKN 1 Ponorogo di game kedua fantastic four Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region, Kamis 8 September 2022, harapan terjadinya kawin gelar begitu terbuka. Sebab di laga ketiga tim putra SMAN 1 Madiun berebut tiket final dengan saudaranya sekota, SMAN 2 Madiun. Sayang, setelah sempat unggul SMAN 1 Madiun kandas oleh perlawanan hustle anak-anak SMAN 2 Madiun.

Saking prestisiusnya laga ini, Wali Kota Madiun Maidi saat datang langsung untuk menonton. Apalagi Maidi memang punya ikatan emosional dengan dua sekolah ini. Ia pernah menjadi guru di SMAN 1 Madiun. Lalu pernah menjadi Kepala SMAN 2 Madiun.

"Menarik laganya, saya harap nanti SMAN 2 Madiun bisa juara," kelakar Maidi sesuai laga.

Baca Juga: Konsep Pertandingan dan Entertainment DBL Pertama dan Terbaik di Madiun

Sebenarnya kans terjadinya All Madiun Finals juga terbuka. Sebab di laga terakhir, SMAN 5 Madiun berebut tiket final dengan SMAN 1 Ngawi. Namun hingga Maidi meninggalkan GOR Wilis dan hingga tulisan ini diturunkan, SMAN 1 Madiun tertinggal jauh dari SMAN 5 Ngawi.

Laga fantastic four antara SMAN 1 Madiun dan SMAN 2 Madiun berakhir dengan skor 44-49.

Laga ini ketat sejak kuarter awal. Bahkan kuarter pertama berakhir dengan imbang 13-13. SMAN 2 Madiun sempat unggul di paruh pertama pertandingan. Tapi di balas oleh SMAN 1 Madiun di kuarter ketiga. Hingga kuarter ketiga pun berakhir dengan skor imbang 36-36. Nah di kuarter empat-lah kejar-kejaran skor terjadi.

Baca Juga: Final Seru! Putri SMAN 1 Madiun Tantang SMAN 2 Ngawi

SMAN 2 Madiun unggul terus di kuarter empat. SMAN 1 Madiun hanya bisa menyamakan kedudukan. Ketika skor SMAN 1 Madiun memasuki 38, mereka sudah kesulita mengejar SMAN 2 Madiun.

Baca Juga: Satu Tiket Final Basket Putri DBL Madiun Digenggam SMAN 2 Ngawi

Laga ini makin seru karena suporter kedua sekolah datang. Mereka tak henti-hentinya bernyanyi. Bahkan ketika SMAN 2 Madiun berhasil unggul, anak-anak Smada Madiun memilih sering bersholawat bersama. 

Saling berbalas chant antarsuporter membuat laga panas. Menariknya, di akhir laga kedua suporter menyanyikan chant persahabatan dan saling mengucapkan terima kasih. Selamat SMAN 2 Madiun.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY