ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Madiun melangkah pasti ke partai final. Ini setelah mereka menang atas SMKN 1 Ponorogo dengan skor menyakinkan, 77-20 di GOR Wilis, Madiun, Kamis 8 September 2022.

Meskipun menang besar, bukan berarti SMKN 1 Ponorogo tak memberikan perlawanan. Hanya saja pertahanan SMKN 1 Ponorogo kali ini memang gampang sekali ditembus. Mereka kerap terkecoh dengan pergerakan para pemain SMAN 1 Madiun.

Ini yang membuat guard SMAN 1 Madiun, Arimbie Sendang kerap sukses mengirim bola ke paint area. Lantaran tidak terjaga, umpan-umpan itu gampang sekali dieksekusi sebagai poin.

SMKN 1 Ponorogo sempat tertinggal cukup jauh. Namun mereka tak menyerah begitu saja. Beberapa kali mereka juga efektif membuat poin dari fast break.

Baca Juga: Konsep Pertandingan dan Entertainment DBL Pertama dan Terbaik di Madiun

Namun ketertinggalan jauh tetap sulit membuat anak-anak SMKN 1 Ponorogo mengejar ketertinggalan. Mereka harus mengakui keunggulan anak-anak SMAN 1 Madiun dengan skor akhir 77-20.

Hasil ini membuat SMAN 1 Madiun maju ke final. Inilah final ideal. Final seru. Sebab, SMAN 1 Madiun sudah ditunggu oleh lawannya, SMAN 2 Ngawi. SMAN 2 Ngawi sebelumnya mengalahkan wakil "tuan rumah", SMAN 6 Madiun.

Layak disebut final seru karena kedua tim sama-sama punya kolektivitas luar biasa. Tidak sekadar mengandalkan kekuatan satu dua pemainnya. Kedua pelatih tim finalis ini juga kaya pengalaman. Kaya strategi.

Baca Juga: Satu Tiket Final Basket Putri DBL Madiun Digenggam SMAN 2 Ngawi

Kapten SMKN 1 Ponorogo Anggi Septiani terlihat kecewa seusai laga. "Hari ini kami bermain kurang kompak. Kami kehilangan permainan sejak awal. Semoga tahun depan bisa menembus final," kata Anggi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY