ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket final Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region berhasil direngkuh oleh tim putra SMAN 2 Madiun. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan itu. Anak-anak SMAN 2 Madiun mesti berjuang keras untuk melangkah ke babak final. Bahkan, mereka sempat melakoni laga sengit pula.

Berikut adalah kilas balik tim putra SMAN 2 Madiun sebelum menjajaki final!

Versus SMAN 2 Ngawi

Pertandingan perdana putra SMAN 2 Madiun melawan SMAN 2 Ngawi ini berlangsung ketat. Selisih skor yang tak jauh berbeda di kuarter awal membuat SMAN 2 Madiun mesti kerja ekstra untuk melebarkan margin poin. Perjuangan pun bersambut manis. SMAN 2 Madiun menang 45-35 atas SMAN 2 Ngawi.

Versus SMAN 1 Madiun

Laga sengit kembali dialami oleh SMAN 2 Madiun. Kala ini, lawannya adalah SMAN 1 Madiun. Imbang di kuarter pertama babak semifinal tentu membuat anak-anak SMAN 2 Madiun mesti putar otak demi bisa merengkuh tiket final. Kuarter berikutnya pun, mereka masih harus menerima perlawanan dari SMAN 1 Madiun. Meski demikian, keunggulan dipastikan oleh SMAN 2 Madiun kala mereka berhasil menambah poin di kuarter empat. Akhirnya, SMAN 2 Madiun menang dengan skor 49-44. Kemenangan ini juga sekaligus menutup jalan SMAN 1 Madiun untuk kawin gelar. Baca selengkapnya: Dikejar Kuarter Akhir, Peluang Kawin Gelar SMAN 1 Madiun Lenyap

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY