ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Kedungwaru (Smariduta) masih moncer dalam pertandingan fase grup A. Mereka sukses menumbangkan SMA Corjesu Malang dan keluar sebagai jawara grup. Smariduta tidak tergoyahkan selama pertandingan fase grup A Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region, Sabtu 10 September 2022.

Pelatih Smariduta, Qusnazin Zulfa memuji penampilan anak asuhnya hari ini. Menurutnya, mentalitas bermain tim besutannya itu kian kuat setelah mengarungi pertandingan fase grup. Lini pertahanan yang solid serta kedisipilnan pemain lanjut Zulfa menjadi kunci impresifnya tim yang diketuai oleh Rahmando Kevin Hardiansyah tersebut.

Baca juga: Momen Keseruan DBL di Kotamu Jangan Lewat Begitu Saja, Begini Cara Dapat Fotonya

"Mentalitas pemain sudah semakin tertata, intinya penerapan defence serta kedisiplinan pemain sudah bagus," ucap Zulfa.

Zulfa terus memberikan wejangan kepada tim besutannya ketika hendak bertanding. Honda DBL with KFC 2022 Malang Series menjadi tujuan Hardiansyah dan tim. Mereka pun telah mempersiapkan diri selama satu tahun ke belakang demi mempersiapkan peforma maksimal. Jerih payah mereka pun mulai terjawab dengan lolos ke playoffs.

"Tujuan mereka itu main di DBL, makanya saya selalu ingatkan ke mereka untuk tampil yang baik mengingat ini kompetisi yang sangat bergengsi," ujarnya

Tampilnya bench team Smariduta tidak semata-mata demi menambah menit bermain mereka. Zulfa berujar semua pemain sama di matanya sehingga ia pun memberikan kesempatan yang sama ke setiap penggawa Smariduta. Banyaknya waktu bermain tim arahannya tersebut tergantung seberapa bagus mereka bermain.

"Saya gamau ada first team atau second team, saya mau mereka semua berjuang supaya mereka semua sama-sama bersaing," tutuo sang pelatih. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY