ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sektor putra SMA Kolese Santo Yusup Malang melakoni laga terakhirnya di fase grup C Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region melawan SMAN 4 Malang (Stetsa), Sabtu 10 September 2022. Laga ini juga krusial bagi Stetsa lantaran mereka butuh dua poin tambahan untuk melaju ke playoffs. Dua poin tersebut sayangnya menjadi milik Kosayu setelah mereka menendang Stetsa.

Hasil ini sekaligus membuat Kosayu menyapu bersih semua laga grup C dengan kemenangan. Poin sempurna pun mereka dapatkan. Salah satu penggawa Kosayu, Fidel Castro Panjaitan mengungkapkan kepuasannya dalam laga terakhir ini. Menurutnya, permainan Kosayu sudah baik sehingga layak mendapatkan kemenangan.

"Hari ini kami main sangat bagus, mainnya juga kompak sehingga all out," ujar Castro.

Meski kerap tampil impresif dii tiga laga fase grup, Castro masih melihat perlunya perbaikan komunikasi di dalam tim. Castro mengaku timnya selalu menghabiskan waktu bersama baik sebelum maupun ketika Honda DBL with KFC 2022 Malang Series berlangsung. Pertandingan terakhir pun, lanjut Castro, sudah lebih baik dibanding sebelumnya.

"Kami sering latihan bareng hampir setiap hari, jadi kami membangun chemistry satu sama lain," lanjut Castro.

Kosayu resmi melangkah ke playoffs dengan status juara grup C, lawan berat pun akan dihadapi Castro dan rekan satu timnya. Castro menegarkan bahwa Kosayu tidak akan meremehkan lawan yang akan mereka hadapi. Meningkatkan komunikasi serta kerjasama tim menjadi hal krusial bagi Kosayu yang perlu ditingkatkan.

"Kami tidak akan meremehkan siapa pun lawan kami berikutnya. Fokus kami sekarang adalah memperbaiki komunikasi serta kerjasama tim," tutup Castro. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY