ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sengit tersaji pada hari kedua playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region yang mempertemukan Fratz -sebutan SMA Frateran Surabaya- dengan Libels -sebutan SMAN 15 Surabaya.

Sudah panas sejak tepis mula, kedua sekolah saling jual beli serangan di atas lapangan DBL Arena. Saling berbalas poin pun juga tersaji pada laga minggu sore. Buktinya ketika bel bunyi tanda jeda paruh waktu mereka saling kuat degan skor 11-11.

Memasuki kuarter ketiga Fratz tampil lebih ngosek. Mereka mampu lepas dari kejaran anak-anak Libels. Mereka mampu meredam perolehan poin anak-anak Libels. Libels hanya mencetak dua poin di kuarter tiga. Hasilnya mereka berhasil mengamankan tiket melaju ke sweet sixteen dengan skor akhir 38-20.

Baca juga: Lolos Sweet Sixteen, Twenty Nazar Gundul Rambut Jika Tembus Big Eight 

“Kita kurang pede waktu awal-awal, pressure juga sih, soalnya kita juga pernah ketemu Libels dan menang,” kata Angelo Matthew kapten sekaligus pendulang poin terbanyak dari Fratz.

Meski mampu mengamankan tiket Sweet Sixteen permainan Fratz hari ini tergolong kurang memuaskan menurut Angelo. “Kurang puas, soalnya field goals kita selalu di bawah 40 persen, jadi mungkin pelatih bakal ngasih drill buat persiapan Sweet Sixteen,” tambah Angelo pelajar yang sekarang duduk di kelas 12.

Baca juga: Hahaha… Hihihi… Si Castle Menang Lagi!

Keberhasilan Fratz tentu tidak terlepas dari nazar yang mereka gaungkan sebelum laga, seluruh pemainnya janjian jika hari ini mampu mengamankan tiket playoffs bakal berfoto dengan salah satu anak dance Fratz.

“Ada, kalau menang kita nanti foto bareng sama Thalia anak MD (modern dance) Frateran,” imbuh Angelo yang sangat senang mendengarkan lagu galau sebelum berlaga. Frateran berhasil menang dan Thalia bakal banjir foto dengan skuad Fratz.

Selanjutnya Fratz sudah ditunggu oleh Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto - pada babak Sweet Sixteen, Angelo pun tidak mau berpesan apa-apa buat calon lawannya. “Engga ada pesan sih, have fun aja.” Tutup Angelo.

 

Tayangan penuh pertandingan SMA Frateran Surabaya melawan SMAN 15 Surabaya bisa disaksikan di bawah ini

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY