ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 16 tim di sektor putra telah mengetahui masing-masing lawan mereka di fase sweet sixteen Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Tantangan yang semakin berat pun telah di depan mata. Dari hasil drawing diketahui, bagan kiri termasuk "neraka". Banyak tim yang kuat di fase grup ada di bagan kiri.

Sebagaimana diketahui, drawing playoffs yang DBL Malang dilaksanakan di KFC Kawi Malang, Minggu 11 September 2022, pukul 10.00 WIB. Di bagan kiri terdapat sejumlah tim yang perkasa di babak grup. Ada SMAN 2 Pasuruan (Smada), SMAN 3 Malang (Bhawikarsu), SMA Kosayu Malang, SMA St Albertus (Dempo) dan SMAN 3 Blitar. 

SMAN 2 Pasuruan (Smada) akan menghadapi SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) di fase sweet sixteen. Kedua tim sama-sama memiliki semangat juang yang tinggi selama pertandingan fase grup demi melanjutkan perjalanan mereka ke fase playoffs. Kendati demikian, masing-masing dari mereka perlu melakukan pembenahan di segala lini.

Smada salah satunya, pasca pertandingan akhir melawan SMAN 1 Malang. Rizki Hanof Mahardika selaku pelatih memiliki tugas besar dalam mematangkan sistem yang telah dis bangun. Kecepatan bermain serta semakin kuatnya lini pertahanan Smada menjadi fokus utama pembenahan tim.

"Kami harus benahi sistem yang sudah dibangun, kami harus bermain dengan cepat serta membangun defence yang lenih kuat," ucap Rizki.

Baca Juga: Drawing Playoffs Seri Malang: Di Sektor Putri Bigmatch Tersaji Sejak Dini

Dana Risky, pelatih Bhawikarsu turut menaruh fokus pada perbaikan permainan tim. Mulai dari finishing, defence, hingga sistem yang lebih kuat menjadi hal yang ingin dicapai oleh sang pelatih. Serangkaian evaluasi yang muncul di Bhawikarsu, menurut Risky, membuat tim besutannya tersebut kian terpacu bermain lebih baik.

"Finishing, defence, sama sistem yang kami inginkan jadi target kami. Anak-anak semakin bersemangat seiring pembelajaran yang telah mereka dapat di pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Risky. (MRS)

Jadwal playoffs DBL Malang

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY