ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua, Selasa (13/9), merupakan laga pertama untuk tim basket putri dalam Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Pertandingan ini pun mempertemukan SMA Jembatan budaya vs SMAN 1 Denpasar.

Pertandingan ini juga menentukan siapa yang akan masuk ke Fantastic Four. Sebagai pertandingan putri perdana, kedua tim tampil menarik.

Hasil akhir pertandingan menunjukkan Smansa menang atas SMA Jembatan budaya dengan skor akhir 60-2. Capaian skor ini menunjukkan Smansa benar-benar mendominasi dalam pertandingan ini. Jarak skor yang jauh terus dipertahankan dari awal hingga akhir pertandingan. SMA Jembatan Budaya sempat tidak dapat membuat skor dari kuarter pertama hingga ketiga.

Meski menang telak hari ini Smansa merasa masih ada kekurangan dalam performa mereka. Kapten tim basket putri Smansa mengungkapkan bahwa ia kurang puas dengan pertandingan hari ini.

"Jujur untuk pertandingan hari ini kurang puas, mungkin karena baru hari pertama," ungkap Falisha Rizkya Makalam, kapten tim basket putri Smansa.

Berkaca pada hal itu, tim Smansa akan berusaha memperbaikinya untuk game selanjutnya. Dan berencana untuk tampil lebih baik dari hari ini. "Bakal ada perbaikan, yang pasti besok lebih baik dari hari ini," tambahnya.

Melalui hasil ini, maka Smansa dipastikan masuk ke babak fantastic four. Menatap Fantastic Four tentunya ada sejumlah hal yang akan diperbaiki oleh Smansa.

"Kami akan memperbaiki defense, sehingga defense Semakin kuat serta rebound yang baik. Selain itu juga akan memperkuat kerja sama tim," tambahnya lagi. (Iaa)

Statisik SMAN 1 Denpasar vs SMA Jembatan Budaya dapat dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini: (Double tap untuk pengguna Android)

Tonton siaran ulang pertandingan SMAN 1 Denpasar kontra SMA Jembatan Budaya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY