ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Big Eight  Honda DBL with KFC  2022 East Java Series - North Region dibuka oleh srikandi Sixteen –sebutan SMAN 16 Surabaya- yang menghadapi Castle –sebutan SMAN 1 Puri. Kedua sekolah yang bertanding nantinya bakal berebut tiket menuju Fantastic Four.

Srikandi kedua sekolah yang berlaga di lapangan nyatanya sangat berhati-hati dalam melantunkan bola mengingat ini adalah laga menang atau pulang mereka. Baik Sixteen maupun Castle bermain sangat rapih dan penuh perhitungan sejak tepis mula.

Keberhasilan Sixteen dalam mengatur tempo permainan mereka menjadi kunci anak asuh Sagita Marianto mengamankan satu tempat di Fantastic Four nanti. Mereka mampu mengobrak-abrik benteng dari Castle dan menutupnya dengan skor akhir 26-17.

“Bersyukur bisa masuk ke fantastic four, terharu juga tapi engga seneng banget karena tugasnya masih belum selesai,” kata Thabita Gitanjali kapten dari Sixteen. Srikandi Sixteen sendiri mengapresiasi lawan mainnya yaitu Castle “Castle juga oke mainnya, kita sempet kerepotan juga kan,” tambah Nurhalizah pemilik nomor punggung tujuh dari Sixteen.

Baca juga: Potong Bebek Angsa Iringi Langkah Nineteen ke Big Eight

Keduanya merasa ada beberapa faktor penting yang membuat srikandi Sixteen bisa melaju ke babak Fantastic Four, “Pastinya Percaya diri, terus nyemangatin temen-temen kayak teriak gitu,” kata mereka berdua.

Kepercayaan diri srikandi Sixteen kerap kali terlihat di lapangan. Meskipun mereka bermain sangat berhati-hati tapi tak jarang sang kapten berteriak atau sekedar melepas senyum ketika berhasil membuat poin.

Selanjutnya Sixteen bakal menunggu pemenang antara Derbi Gloria nanti untuk lawan di babak Fantastic Four. “Waduhh, ditunggu aja lah ya pesennya", tutup mereka berdua yang sangat senang mendengarkan lagu "Industry Baby" bersama teman-teman setimnya.

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY