ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantastic four Honda DBL with KFC East Java Series - South Region (Seri Malang) resmi usai, Sabtu 17 September 2022. Empat pertandingan besar nan mendebarkan tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang. Apalagi ditambah gemuruh suporter yang tak henti-henti mendukung tim sekolahnya.

Putra-putri SMAN 1 Blitar (Smasa) sukses melenggang bersama ke final. SMAN 8 Malang atau Smarihasta akan menjadi penantang putri Smasa Blitar di partai puncak. Jika Smarihasta gagal juara, bisa dipastikan DBL Seri Malang bakal dikuasai tim dari Blitar.

Sebab di partai final basket putra, All Blitar Finals terjadi. Tim putra Smasa Blitar akan berhadapan dengan Smaga Blitar. Smaga Blitar secara mengejutkan menaklukan Kosayu di menit-menit akhir pertandingan. Berikut rangkumannya. MRS)

SMAN 1 Blitar vs. SMAN 3 Malang

Putri Smasa Blitar sukses bungkam Bhawikarsu dengan skor akhir 62-48. Keberhasilan Smasa Blitar menuju final tidak lepas dari sumbangsih besar salah satu penggawanya, Jesiska Agustin. Pemain yang masih duduk di bangku kelas 10 tersebut tampil impresif dengan menoreh double-double pada laga ini.

Tercatat Agustin menoreh 10 poin dan 15 rebound selama 24 menit bermain. Agustin tidak ingin meremehkan siapa pun lawan yang akan dihadapi oleh Smasa di final nanti, satu hal yang dirinya ketahui adalah kedua tim tersebut bukan lah lawan yang mudah.

Baca selengkapnya Double-double Agustin Bantu Smasa Blitar Melesat ke Final

SMAN 1 Blitar vs. SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Besarnya tekad Smasa Blitar menuju final membuat mereka tak henti berjuang dan kembali memimpin hingga pertandingan usai, Smasa Blitar berhasil ke final setelah menumbangkan Smariduta dengan hasil akhir 53-47.

Melaju ke final merupakan capaian yang besar bagi pelatih Smasa Blitar Andy Setiawan Ongkowijoyo beserta penggawanya. Sebab, tim putra Smasa Blitar telah menyusul tim putri yang di pertandinga sebelumnya lebih dulu mengantongi satu tiket ke fase puncak.

Baca selengkapnya Hebat! Putra-Putri Smasa Blitar Melaju ke Final DBL Malang

SMAN 8 Malang vs. SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Perjuangan Smarihasta berbuah kemenangan manis dengan hasil akhir 64-52. Smarihasta enggan merelakan begitu saja kesempatan satu-satunya mereka menuju partai final. Mereka terus menggencarkan serangan ke lini pertahanan Smariduta hingga berujung terciptanya poin.

Performa apik Smarihasta menuai pujian dari Juni. Menurutnya, permainan anak asuhnya sudah sesuai dengan taktik yang telah ia rancang.

Baca selengkapnya Kalahkan Smariduta, Smarihasta Tunjukkan Mental Juara

SMAN 3 Blitar vs. SMA Kolese Santo Yusup Malang.

Smaga Blitar sukses epic comeback atas Kosayu di satu menit terakhir sebelum pertandingan usai dengan hasil akhir 63-61.

Kosayu yang semula selalu memimpin harus tertimpa mimpi buruk setelah Tata Dinata selaku penggawa Smaga menyarangkan three point sekaligus menjadi genderang perjuangan hingga akhir untuk Smaga.

Baca selengkapnya: Epic Comeback! Smaga Blitar Sukses Patahkan Taring Kosayu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY