ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantastic four telah memasuki pertandingan penutup. Duel kali ini menyajikan SMAN 3 Blitar (Smaga) melawan SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) yang bertarung habis-habisan demi satu tempat akhir di partai puncak. Kosayu yang semula selalu mendominasi jalannya pertanidngan hingga kuarter keempat secara mengejutkan disalip oleh Smaga di satu menit terakhir, skor akhir pun menjadi 63-61.

Kosayu memang tampil garang dalam duel ini, gempuran demi gempuran mereka sukses menjebol ring Smaga dan mengambil kepemimpinan. Keadaan ini berlangsung hingga kuarter akhir hingga mimpi buruk pun menimpa mereka.

Ketika Kosayu sudah memimpin dengan skor 59-56, three point Tata Dinata sukses menyamakan kedudukan. Torehan poin ini seolah menjadi genderang perjuangan hingga akhir unutk rekan-rekan satu timnya.

Terbukti, dalam satu menit terakhir Smaga mampu mengukir poin demi poin yang berujung pada kekalahan Kosayu. Kosayu harus rela memberikan satu jatah final terakhir untuk Smaga setelah mengalami epic comeback. Smaga pun secara dramatis melenggang ke final.

Dinata sendiri tampil impresif dalam menyelamatkan timnya dari kekalahan. Dirinya mengukir double-double dengan torehan 13 poin dan 10 rebound. Selain Dinata, Aprilian Nacha Sanjaya tidak kalah garangnya di partai ini. Sanjaya mampu mencetak 26 poin untuk Smaga selama 33 menit bermain.

Epic comeback Smaga atas Kosayu menutup fase fantastic four hari ini. Setelah sukses mematahkan taring Kosayu, Smaga akan menantang lawan yang lebih sulit lagi di partai puncak, SMAN1 Blitar (Smasa). Bertemunya Smaga dan Smasa di final mengartikan bahwa Honda DBL with KFC 2022 Malang Series akan menjadi milik Blitar di sektor putra.(MRS)

\Statistik SMAN 3 Blitar versus SMA Kolese Santo Yusup Malang bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY