ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Fantastic Four sudah di depan mata. Empat tim putra-putri sukses amankan tiket untuk kembali beradu strategi. Partai pembuka Fantastic Four, Minggu 18 Agustus 2022 akan menyuguhkan pertandingan tim putri SMAN 16 Surabaya yang mantap menantang juara bertahan, SMA Gloria 1 Surabaya.

Tepat pada pukul 11.00 WIB, DBL Arena akan menjadi saksi atas ketangkasan kedua tim. SMAN 16 Surabaya yang kerap kali bicara juara, kini bakal melakukan pembuktian pada sang penyandang gelar.

Di gim berikutnya akan terjadi re-match dari Fantastic Four Honda DBL East Java Series 2021, yang mempertemukan srikandi SMA St. Louis 1 Surabaya dengan SMA Nation Star Academy (NSA). Usai dipulangkan dengan cukup dramatis musim lalu, NSA tak akan tinggal diam.

Pertandingan yang digelar pada 13.30 WIB ini diprediksi bakal berlangsung seru. Mengingat kedua tim ini sama-sama pernah merasakan atmosfer final party pada beberapa musim sebelumnya.

Meski di dominasi oleh skuad muda, putri NSA akan berusaha maksimal untuk menaklukkan pertahanan Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Beralih ke basket putra. Lagi dan lagi putra-putri Sinlui menjadi tim yang mendominasi pada pagelaran DBL seri Surabaya. Bagaimana tidak, keduanya tampak kompak melaju ke babak Fantastic Four. Setelah sukses melibas kedua lawannya pada tahap playoffs, kini Sinlui harus berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya.

Fratz -sebutan tim basket SMA Frateran Surabaya- digadang-gadang sebagai tim yang mampu mengimbangi kekuatan lawan. Mental mereka masih tak tertandingi. Dua laga terakhir menjadi bukti bahwa dalam kondisi sengit, permainan SMA Frateran Surabaya tetap tenang dan terkontrol.

Pukul 16.00 WIB, mentalitas Fratz kembali diuji. Mereka akan dihadapkan dengan sang juara bertahan dari sektor putra, SMA St. Louis 1 Surabaya. Laga hidup dan mati akan mereka jalani. Akankah SMA Frateran Surabaya mampu mematahkan tahta Sinlui?

Laga terakhir akan mempertemukan dua tim sekolah negeri. Tim kuda hitam SMAN 1 Waru bertemu tim spesialis finalis, SMAN 2 Surabaya. Smantaru, julukan SMAN 1 Waru tak bisa dianggap remeh. Pasalnya mereka baru saja menumbangkan SMA Ciputra Surabaya dengan dramatis. Kini. Mereka harus disandingkan dengan runner up musim lalu, SMAN 2 Surabaya.

Apakah putra Smantaru terus melenggang bebas hingga ke final region? Atau justru mereka harus mengakui akan kekuatan sang lawan? Mari bersama saksikan laga penutup partai Fantastic Four di DBL Arena atau bisa melalui live streaming DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY