ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kanisius Jakarta saat merayakan kemenangan sebagai juara Honda DBL DKI Jakarta Series - North Region 2019

Belum sampai di penghujung perjalanan, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region sudah mulai sengit. Hal ini lantaran ada dua tim kuat di Seri Jakarta Utara-Pusat yang bakal bertemu.

Mereka adalah SMA Kanisius Jakarta dan SMA PSKD 1 Jakarta. Keduanya bakal bertemu di putaran 16 besar atau sweet sixteen. PSKD 1 sendiri baru saja kembali berpartisipasi di gelaran Honda DBL Seri Ibu Kota.

Di edisi perdana ajang ini berlangsung, tahun 2011, PSKD 1 berhasil mengawinkan gelar. Tak ayal jika mereka dijuluki ‘raksasa’ yang terbangun dari tidurnya. Sedangkan Kanisius sendiri mengemban status bergengsi se-antero Jakarta Utara-Pusat. Sebab, mereka berhasil menjadi juara region di tahun 2019 lalu.

PSKD 1 Beri Warning untuk Kanisius!

Hal itu membuat laga kedua tim kuat ini sangat dinanti oleh para pendukung mereka. Rizky Djauhariansyah, pelatih Kanisius, menuturkan bahwa tim besutannya telah siap untuk menahan gempuran PSKD 1 nanti. Bahkan, ia telah mempersiapkan kejutan untuk PSKD 1.

“Kami punya beberapa pemain yang diandalkan. Ada tiga sampai lima pemain. Jadi, sudah sangat siap untuk melawan PSKD 1,” ujar coach Rizky.

Disinggung mengenai lawannya yang lebih dulu memetik kemenangan perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta Utara-Pusat, coach Rizky sama sekali tak gentar. Sebaliknya, ia justru makin percaya timnya bisa memukul mundur perlawanan Ezra Putra Nathan dkk.

PSKD 1 Beri Warning untuk Kanisius!

“Kita akan antisipasi penetrasi mereka. Pokoknya, kita akan buat mereka sulit untuk mencetak poin,” cetusnya.

Big match antara SMA PSKD 1 Jakarta melawan SMA Kanisius Jakarta akan berlangsung pada 16.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan langsung melalui live streaming di aplikasi DBL Play.

“PSKD 1, sampai bertemu di lapangan,” tandas coach Rizky. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY