ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party DBL Surabaya dimulai! keempat tim nirkekalahan sepanjang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region kini siap memperebutkan kampiun kembali. Menariknya battle final kali ini mempertemukan kembali tim yang sama dari musim lalu.

Gim pertama menyuguhkan tim putri SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya. Sempat bertemu di Honda DBL 2021 Sinlui - sebutan SMA St Louis 1 Surabaya harus terpaksa diredam oleh Gloria 1 dengan skor 49-34. Gloria sukses menyabet champion kedua kalinya setelah musim 2019. 

Kali ini keduanya harus kembali beradu strategi. Membawa misi revans di Final Party ulangan musim 2019. Wineke penggawa Sinlui bahkan mantap bertemu juara bertahan satu itu. Ditemui usai gim Fantastic Four Minggu (18/9)  ia menuturkan tanggapannya.  

“Kami sudah menyiapkan yang terbaik agar bisa membalas kekalahan tahun lalu,” ujarnya. 

Sementara dari kubu Gloria 1, Setio Giovanni masih optimis bisa mempertahankan gelar kampiun di Honda DBl with KFC 2022 East Java Series North Region. 

Baca Juga: Kilas Balik: Srikandi Gloria 1 Masih Berpeluang Juara

“Untuk tahun ini ketemu Sinlui lagi tetap fokus dan enjoy aja serta memberikan yang terbaik dan pastinya target champion lagi,” jelasnya.

Gim revans kali ini tentu tak boleh sampai ketinggalan. Mereka akan unjuk aksinya di DBL Arena besok Selasa (20/9) pukul 14.00 WIB. 

Misi revans masih menggebu di benak Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya. Tim polesan Dhimas Aniz ini masih penasaran bagaimana menjegal juara bertahan SMA St Louis 1 Surabaya. 

Pasalnya dua kali kesempatan bertemu Sinlui, Smada masih belum bisa merebut bendera kampiun ajang Honda DBL. Bahkan di musim tahun lalu Smada hanya kalah tipis dengan skor 65-63. 

Tahun inilah yang membuat Dhimas Aniz semakin optimis dan berharap bisa merebut bendera kampiunnya. Ditemui usai gim melawan Smala - SMAN 5 Surabaya (12/9) dirinya memberikan tanggapannya. 

“Sudah dua kali masuk final belum bisa pegang benderanya (champion). InsyaAllah lah ya minta do’anya dari masyarakat Surabaya, Jawa Timur, dan semuanya untuk SMAN 2 Surabaya bisa mengambil benderanya di tahun ini,” ujarnya.

Gim Sinlui bertemu Smada akan berlangsung besok Selasa (20/9) pukul 17.00 WIB. (*) 

Baca Juga: Coach Kencana Wukir dan Penggawa Frateran Jagoin Sinlui

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY