ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada pertandingan Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region lalu srikandi SMAN 16 Surabaya baru saja ditumbangkan oleh SMA Gloria 1 Surabaya. Sixteen -julukan SMAN 16 Surabaya- harus menerima kekuatan lawan usai menelan kekalahan dengan skor 85-30.

Meski sedang bersedih lantaran mimpi menjadi juara kandas begitu saja, namun para pemain dan pelatih SMAN 16 Surabaya justru mengakui ketangguhan SMA Gloria 1 Surabaya. Mereka kompak mendukung Setio Giovanni dan rekannya untuk dapat kembali merebut gelar juara.

Baca Juga: Menang, Selangkah Lagi Gloria 1 Menuju Target Three-peat

“Untuk tim putri saya kira yang berpeluang juara adalah SMA Gloria 1, karena secara materi mereka lengkap dan secara permainan mereka juga sangat bagus,” ungkap Sagita Marianto, pelatih SMAN 16 Surabaya.

Hal itu rupanya juga diakui oleh forward dari Sixteen, Aulia Nur Ramadani. Ia mengatakan bahwa pemain Gloria 1 tidak hanya bertumpuh pada satu orang. Di samping itu, Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja juga memiliki anak didik dengan paket lengkap di semua posisi.

Bahkan dalam laga bersama SMA Gloria 1 Surabaya, Aulia juga menambahkan bahwa strategi sang lawan sulit untuk dipecahkan, ditambah pertahanan kuat Gloria membuat Sixteen sulit untuk mencari celah poin.

“Yang bikin Gloria 1 unggul karena secara size kita (Sixteen) kalau jauh. Kemudian yang kedua untuk ukuran pemain perempuan, motorik dan body control pemain Gloria itu bagus sekali. Jadi secara permainan mereka memang sangat bagus dan bisa mengungguli permainan kami,” imbuh coach Sagita.

Bukan hanya srikandi Sixteen yang menjagokan Gloria 1 juara. Sebelumnya tim semifinalis (Fantastic Four) lainnya, SMA Nation Star Academy (NSA) juga memprediksi laga tim putri bakal dimenangkan oleh Gloria 1. 

Baca Juga: Putri NSA Kompak Jagokan Gloria Bisa Juara

SMAN 16 Surabaya kompak jagokan SMA Gloria 1 Surabaya untuk kembali pada tahtanya. Namun, apakah prediksi mereka akan benar terjadi? Atau justru putri SMA St. Louis 1 Surabaya akan kembali dengan taktik rahasianya? Mari bersama saksikan Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Laga ini akan disiarkan secara livestream, eksklusif di channel KUY Entertaiment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY