ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region baru saja berakhir (20/9). SMA Gloria 1 Surabaya berhasil keluar sebagai juara di nomor putri usai membekuk SMA St. Louis 1 Surabaya dengan skor akhir 79-35.

Hasil ini membuat Gloria 1 menjadi juara North Region selama tiga musim terakhir. Di sektor putra pun peta kekuatan tak berubah. Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1) berhasil menumbangkan SMAN 2 Surabaya. Di partai final ulangan dalam tiga seri terakhir North Region ini, Sinlui kembali menang meyakinkan dengan skor akhir 58-40. 

Seiring dengan berakhirnya North Region ini, maka babak baru Honda DBL with KFC 2022 East Java Series juga resmi dimulai. Ya, pertarungan di Jawa Timur akan berlanjut ke pertarungan para juara dengan tajuk Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Nantinya, juara dan runner-up dari empat region di Jawa Timur akan kembali bertarung untuk menasbihkan diri sebagai juara Jawa Timur. 

Untuk pertama kalinya pula di musim ini, pertarungan akan melibatkan lebih dari dua region. Ya, per musim ini sendiri, Honda DBL with KFC melakukan ekspansi di Jawa Timur, Jika biasaya hanya ada dua region yang bertarung, musim ini ada empat region. Selain Surabaya (North), Malang (South), kini ada juga gelaran di Madiun (West) serta Jember (East). 

Adapun format untuk Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series adalah sistem gugur (knockout). Seluruh delapan tim putra dan delapan tim putri akan menjalani drawing (pengundian) lagi. Nantinya, tim satu region tidak akan berada di satu sisi bagan yang sama.

Jadi, tim dari region yang sama baru akan berjumpa lagi jika keduanya berhasil lolos ke final. Honda DBL with KFC 2022 East Java Series akan digelar di DBL Arena Surabaya pada 26 September - 1 Oktober 2022.

Berikut tim yang lolos ke Honda DBL with KFC 2022 East Java Series.

North Region
Girls
SMA Gloria 1 Surabaya
SMA St. Louis 1 Surabaya
Boys
SMA St. Louis 1 Surabaya
SMAN 2 Surabaya

West Region
Girls
SMAN 1 Madiun
SMAN 2 Ngawi
Boys
SMAN 2 Madiun
SMAN 1 Ngawi

East Region
Girls
SMAN 1 Jember
SMA St. Paulus Jember
Boys
SMAN 1 Jember
SMAN 2 Probolinggo

South Region
Girls
SMAN 8 Malang
SMAN 1 Blitar
Boys
SMAN 1 Blitar
SMAN 3 Blitar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY