ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region telah usai. Kemenangan berhasil dipertahankan tim putra SMA St Louis 1 Surabaya dan putri SMA Gloria 1 Surabaya.

Namun atmosfer keseruan masih dirasakan sebagian penonton dan pendukungnya. Salah satunya datang dari Jordan Mintarza. Alumni SMA St Louis 1 Surabaya yang juga Honda DBL All-Star 2022 ini merasakan keseruan sekaligus dag dig dug menyaksikan final adik kelasnya. 

Bagaimana tidak, kali ini mereka harus bersanding kembali dengan lawan yang sama yaitu SMAN 2 Surabaya. Meski hanya menonton melalui live streaming di channel KUY Entertainment dirinya justru terbawa arus keseruan Final Party Selasa (20/9). 

“Aku nonton streaming aja nih karena nggak sempat ke Arena, tapi seru banget sih mereka layak dibilang final soalnya sama-sama kuat juga. Sampai pertengahan gim juga masih tipis gitu ya skornya bikin dag dig dug,” buka Jordan. 

“Tapi puasnya karena Sinlui akhir-akhir bisa lepas dari kejaran Smada dan bisa menang akhirnya,” tambahnya.  

Jordan sendiri juga menjadi salah satu pemain yang pernah membawa kampiun Sinlui. Dirinya juga antusias berkomentar mengenai perbedaan permainan adik kelasnya dengan masa keemasannya. 

“Kalau dilihat dari perbedaannya, pas tahun aku main lebih memanfaatkan bola cepat. Nah kalau tahun ini mereka lebih bermain set dan lebih tajam dari tembakan tiga poinnya,” tutupnya. 

Kemenangan SMA St. Louis 1 Surabaya akan membawa mereka berjuang kembali di rangkaian Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series 26 September hingga 1 Oktober 2022. Jordan tak lupa memberikan pesan kepada adik kelasnya tetap semangat dan tetap memberikan performa yang terbaik. (*) 

Baca Juga: Lulus dari Sinlui, Jordan Mintarza Ambil Studi Bisnis Internasional di Ubaya

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region

Statistik pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Statistik pertandingan SMAN 2 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY