ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region hanya tinggal menunggu hitungan jam menuju tip off. SMA PSKD 1 Jakarta masih harus melewati satu rintangan akhir melawan SMA Jubilee Jakarta. Ambisi besar Kirana dan tim meraih gelar juara setelah vacuum nya PSKD 1 kian membuncah. Sebelum melihat pertarungan akhir PSKD 1 di seri Utara - Pusat, mari simak sepak terjang mereka sebelum mencapai final.

versus SMAN 18 Jakarta

Pertandingan berlangsung dengan dominasi PSKD 1 yang menekan Satu Delapan (SMAN 18 Jakarta) sejak awal. Anak-anak PSKD 1 berhasil memenangkan pertandingan dengan jarak poin yang cukup jauh atas lawannya dengan skor akhir 62-4.

Meskipun sudah unggul jauh atas lawannya, para pemain PSKD 1 Jakarta tetap on fire hingga peluit panjang dibunyikan. Mereka tak henti-henti menggempurkan serangan demi serangan ke area pertahanan Satu Lapan.

Baca selengkapnya Putri PSKD 1 Unjuk Kualitas, Bersua Sanur di Fantastic Four

Statistik SMAN 1 PSKD Jakarta versus SMAN 18 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

versus SMA Santa Ursula Jakarta

Pertandingan didominasi oleh kepiawaian anak-anak PSKD 1 dalam mengolah serangan, alhasil, mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 58-22. Berhasil melaju ke babak final, coach Sani Wulandari mengomentari permainan anak-anaknya.

Menurutnya, permainan yang hari ini ditampilkan oleh anak-anak PSKD 1 sudah cukup baik. Mereka bermain dengan pertahanan yang rapih, hanya saja harus ada perbaikan di finishing. Sebab, dalam beberapa momen, masih ada serangan yang seharusnya bisa berbuah poin, tetapi gagal karena finishing yang kurang baik.

Baca selengkapnya Putri PSKD 1 Lolos ke Final, Coach Sani Ingin Tim Bermain Enjoy

Statistik SMAN 1 PSKD Jakarta versus SMA Santa Ursula Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Itu tadi kilas balik singkat perjalanan PSKD 1 selama mengarungi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Patut dinantikan betapa ngototnya perjuangan anak asuh  Sani Wulandari di partai puncak yang akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB nanti. Pantau terus kilas balik finalis lain di web DBL.id. Jangan sampai terlewat ya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS