ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMPN 22 Surabaya vs SMPN 12 Surabaya Rabu (21/9)

Hari ketiga Junior Exhibition Game 2022 memasuki fase baru. Jumat (23/9) ada delapan tim yang siap unjuk performa di Big Eight. Salah satunya datang dari putra-putri Dapuda - sebutan SMPN 22 Surabaya. 

Sebelumnya tim putra Dapuda yang sukses meredam Rholas - sebutan SMPN 12 Surabaya dengan skor 39-11. Kini mereka akan bertarung di babak Big Eight dengan melawan SMP Xin Zhong Surabaya pukul 17.00 WIB. 

Di gim pertamanya SMP Xin Zhong Surabaya sendiri juga berhasil membekuk SMP IPH East Surabaya dengan skor 39-28. 

Sekolah yang tak pernah absen mengikuti ajang Junior DBL ini tentu bersiap merancang strategi meredam Dapuda. Nah siapakah yang sukses menuju babak semifinal? Kita lihat saja nanti. Mereka akan mengisi slot gim ketiga hari ini. 

Sedangkan laga pembuka hari ini hadir tim putri SMA Nation Star Academy Surabaya dan SMP Petra 3 Surabaya. Di laga perdananya Rabu (21/9), srikandi NSA menang jauh atas Atlass - sebutan SMPN 17 Surabaya. Mereka dengan lancar memanen poin hingga 95-2. 

Kini mereka harus berhadapan dengan gim perdana dari putri SMP Petra 3 Surabaya. Pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB nanti. 

Selanjutnya pukul 15.30 WIB menghadirkan tim putri SMP Gloria 1 Surabaya dan SMPN 22 Surabaya. Setelah tim putra unggul atas SMP Angelus Custos Surabaya dengan skor 38-21, kini giliran junior putrinya yang siap bertemu dengan Dapuda. 

Gim penutup Junior Exhibition Game 2022 ada tim putra SMP Petra 1 Surabaya dan SMP Vita Surabaya. Sama-sama sukses meredam lawannya di babak 16 kemarin keduanya sudah pasti merancang ulang strateginya. Siapakah yang lebih tangguh menuju semifinal? Kita lihat saja nanti pukul 18.30 WIB. (*) 

Baca Juga: Tak Kalah Kompetitif! Cambridge School dan Cheetah Melesat Mulus ke Big Eight

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS