ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series tinggal menghitung hari. Usai menumbangkan lawannya di masing-masing regional mereka kini dipertemukan dalam satu panggung di DBL Arena, Surabaya. 

Para champion dan runner up dari empat regional siap mengencangkan strategi demi meraih gelar juara Honda DBL with KFC 2022 East Java Series. Sementara itu hasil drawing championship series juga telah diumumkan Sabtu (24/9). 

Hasil drawing inilah yang akan mengetahui mana tim lawan yang harus dihadapi. Adapun yang mengambil drawing adalah para pemenang dari masing-masing regional. Sedangkan para runner up akan secara langsung menempati posisi silang dari letak drawing champion regionnya. 

Berdasarkan drawing championship series dari tim putra SMA St. Louis 1 Surabaya berada di bagan atas kiri. Sedangkan runner up regional utara yaitu SMAN 2 Surabaya langsung menempati posisi silang dari Sinlui (sebutan SMA St.Louis 1 Surabaya) di bagan kanan bawah.

Hal ini yang mengharuskan Smada (julukan SMAN 2 Surabaya) menghadapi SMAN 1 Blitar.  Melihat tim polesannya harus bertemu dengan SMAN 1 Blitar, Dhimas Aniz, kepala pelatih Smada pun cukup antusias di championship series kali ini. 

“Bertemu SMAN 1 Blitar tentu antusias. Mereka punya penetrasi yang baik dan memiliki jebolan pemain dari SMP yang luar biasa tentunya. Salah satu tim yang hebat dan juga perlu diwaspadai. Kami tetap tidak boleh meremehkan lawan siapapun, “ jelasnya. 

Tak hanya antuasis bertemu para pemenang dari regional lain, diakuinya anak didiknya sangat menantikan laga championship kali ini. Pasalnya mereka masih bisa berkesempatan melakukan revans (membalas kekalahan) kembali dengan Sinlui. 

“Anak-anak justru setelah final lebih semangat. Mereka ingat masih ada Championship Series yang harus dihadapi. Langsung evaluasi dan mempersiapkan secara totalitas. Kami ingin revans kembali dengan Sinlui,” tambahnya. 

Sebelum bertemu lawannya di Final Party lalu tentu Smada tak boleh santai. Mereka harus mampu menghadapi SMAN 1 Blitar di gim pertama. Jika Smada sukses unggul, mereka berlanjut bertemu SMAN 1 Jember atau SMAN 1 Ngawi. Setelahnya jika Smada kembali berhasil menang dari bagan kanan, mereka akan berkesempatan bertemu dengan Sinlui. 

“Meski punya misi revans lagi tentu nggak mudah ya. Kami kan harus menghadapi tim-tim lain dulu seperti SMAN 1 Blitar ini,” tutupnya. 

Akankan Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series kembali mempertemukan dua tim kuat dari North Region? Kita lihat saja nanti di rangkaian gim seru championship seriesnya ya!.(*) 

Baca Juga: Hasil Drawing East Java Championship Series, Jagoan Kalian Lawan Siapa Nih?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY