ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Guard dari Smasa Madiun Theresia Chrisma

Laga seru Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - Championship Series dibuka oleh SMAN 1 Madiun (Smasa Madiun) yang akan berhadapan dengan SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui).

Dalam lawatannya ke DBL Arena tentu Smasa Madiun ingin berbicara banyak di kancah basket Jawa Timur. Mereka tidak ingin hanya menjadi tim pelengkap saja pada Championship Series. “Harapannya sih tim basket Smasa Madiun bisa berbicara banyak di tingkat Jawa Timur,” tutur coach Muksin pelatih dari Smasa Madiun.

Baca juga: Srikandi Sinlui untuk Srikandi Smasa Madiun: See You Tomorrow di DBL Arena!

Smasa Madiun yang menjadi kampiun region barat Jawa Timur akan menghadapi peringkat kedua region utara yaitu Sinlui. Sinlui ternyata masih penasaran untuk mencoba mematahkan dominasi Gloria 1. Pasukan anak asuh Ce Lena akan mencoba untuk memberikan segalanya pada setiap laga Championship Series.

“Menang atau kalah belakangan, yang penting all out buat besok,” kata Wineke kapten dari Sinlui. Keduanya akan saling jegal demi memperebutkan tiket Fantastic Four Championship Series nanti!

Mampukah Sinlui memulangkan jawara region Madiun? Justru Smasa Madiun yang berhasil membuat Sinlui hanya menikmati gelaran Championship Series sebagai penonton di tribun DBL Arena?

Baca juga: Championship Series Hari Pertama: Dominasi Tuan Rumah atau Gebrakan Tim Tamu

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau menonton laga Smasa Madiun melawan Sinlui lewat video di bawah ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY