ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua tim pendatang akan berlaga pada partai kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Sang kampiun Jember dipertemukan langsung dengan runner up asal Blitar.

SMAN 1 Jember bakal menantang skuad SMAN 1 Blitar pada laga perdana mereka. Usai menelan kekalahan tipis pada Final Party DBL Malang, anak asuh Andy Setiawan Ongkowijoyo kembali dengan pertahanan yang lebih kuat.

Duel bestie ini rencananya berlangsung pukul 14.45 WIB. Sang pemain kunci SMAN 1 Blitar, Clarissa Aureliya bakal bertemu dengan skuad milik sahabatnya yakni Daniella Erlian Devi.

Baca Juga: Championship Series Hari Pertama: Dominasi Tuan Rumah atau Gebrakan Tim Tamu

“Sebenarnya sudah sedikit sesuai ekspetasi, aku sendiri sebenarnya mau ketemu musuh Madiun atau Jember. Terus aku disini juga kenal satu pemain dari Jember, kita sudah ketemu dari 2018 di Kejurprov Pasuruan,” jelas Clarissa mengenai singkat cerita pertemuan keduanya.

Namun, kini mereka bertemu untuk membela sekolah masing-masing. Keduanya akan bertarung memperebutkan tiket menuju putaran Fantastic Four. Tidak ada lagi kata pertemanan di dalam lapangan. Clarissa dan Daniella bakal saling beradu.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Dua Tim Pendatang Hingga Sahabat Jadi Rival!

Apakah kemenangan beruntun SMAN 1 Jember akan tetap terjaga pada laga ini? Atau justru SMAN 1 Blitar akan memegang kendali dan mematahkan harapan lawan?

Mari bersama kita saksikan pertandingan Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena atau bisa melalui live stream YouTube DBL Play.

Saksikan tayangan livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY