ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big Match SMAN 1 Blitar vs SMAN 2 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series hari pertama Senin (26/9) sukses menghangatkan DBL Arena. Partai pertama datang dari srikandi SMAN 1 Madiun yang harus bertemu dengan runner up dari North Region SMA St Louis 1 Surabaya.

Laga berlangsung cukup alot. Namun putri Sinlui - sebutan SMA St Louis 1 Surabaya menang tipis atas SMAN 1 Madiun. 

Gim kedua berlanjut. Kali ini hadir dua tim tamu yang melanjutkan memanaskan DBL Arena. Tim putri SMAN 1 Jember dan SMAN 1 Blitar mulai saling mengencangkan strateginya. Laga berlangsung alot. Namun over time membawa Smasa Blitar melaju ke Fantastic Four. 

DBL Arena masih dieksekusi tim tamu. Gim ketiga menyuguhkan laga seru dari tim putra Smasa Jember dan Smasa Ngawi. Sejak tip off mereka langsung bergerak cepat mencetak poin. Smasa Jember cepat unggul dan menyusul ke Fantastic Four. 

Laga penutup menghadirkan Big Match SMAN 2 Surabaya dan SMAN 1 Blitar. Keduanya sama-sama pernah merasakan atmosfer Final East Java Series. Laga berlangsung panas. Hingga kuarter akhir laga sengit ini dimenangkan oleh Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya. 

SMAN 1 Madiun vs SMA St Louis 1 Surabaya

Pada kuarter pertama Smasa Madiun sempat memimpin. Namun memasuki kuarter kedua Sinlui sukses menyeimbangkan skor. Masuk ke kuarter tiga dan empat Lynn Louise dan kawan-kawan mulai mengganas. Mereka mulai memimpin pertandingan. 

Sinlui unggul dengan skor 29-26. Mereka pun sukses menyabet tiket pertama di Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. 

Baca Juga: Lambatkan Tempo, Putri Sinlui atasi Smasa Madiun

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Blitar 

Gim kedua datang dari tim tamu East dan South Region. Keduanya tampil ngotot sejak tip off berbunyi. Hingga memasuki kuarter ketiga mereka masih saling mengejar poin. 

Skor sama 44-44 di kuarter empat menciptakan over time di laga kali ini. Namun Smasa tampak tangguh di laganya kali ini. Mereka pun menang dengan skor 53-48. 

Baca Juga: Panas di Overtime, Cindy Pimpin Smasa Blitar Lolos ke Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Ngawi 

Kuarter langsung memanas. Namun memasuki kuarter kedua dan ketiga Smasa Ngawi tampak ngoyoh menghadapi Smasa Jember. Kwanggaliwa Vaisva penggawa Smasa Jember mulai mendominasi. Mereka pun menang dengan skor 62-41. 

Baca Juga: Unggul dari Smasa Ngawi, Smasa Jember Ingin Smada Surabaya!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMAN 2 Surabaya vs SMAN 1 Blitar 

Big Match kali ini cukup sengit. Hingga kuarter akhir Smada dan Smasa Blitar tak pernah mencetak margin poin jauh. Puncaknya di kuarter empat, keduanya semakin mengencangkan strateginya. Laga semakin sengit namun Smada berhasil unggul dengan skor 48-45. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY