ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series sudah mencapai puncaknya. Tersisa dua sekolah putra-putri yang bakal saling memperebutkan titel juara. Final Party itu bakal berlangsung pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Bakal ada dua pertandingan yang disajikan. Kubu putri menghadirkan SMA Gloria 1 Surabaya dengan SMAN 1 Blitar. Satu-satunya tim asal Blitar itu bakal menantang Ratu East Java Series selama dua musim berturut-turut. Tip off rencana akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Sementara dari sektor putra tak jauh berbeda dengan dua musim sebelumnya. Rivalitas SMAN 2 Surabaya atau Smada dengan SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) rupanya masih terus berlanjut hingga saat ini. Pada Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series keduanya kembali dipertemukan. Pertandingan mereka bakal berlangsung pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Kabar Gembira! Tiket Final Party Champ Series Bisa Dibeli Mulai Pukul 13.00 WIB

Tiket mulai diperjual belikan pada hari ini (29/9), secara online pukul 13.00 WIB melalui aplikasi DBL Play. Tidak disangka hanya dalam hitungan lima menit, penjualan tiket final putra sesi pertama ludes terjual.

Pertarungan sengit antara Smada dan Sinlui memang menarik perhatian para pecinta basket. Antusiasme warga Jawa Timur memang tidak diragukan lagi.

Buat yang belum kebagian, jangan lupa tetap pantengin aplikasi DBL Play dan nantikan livestreamingnya di channel YouTube KUY Entertainment.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY