ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series diprediksi menyajikan gim seru. Selain pertemuan SMAN 2 Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya kembali, slot gim pertama akan diisi dengan gim putri SMA Gloria 1 Surabaya melawan SMAN 1 Blitar. 

Kemenangan SMAN 1 Blitar masuk ke final Championship Series cukup tak terduga. Meski menang tipis atas Sinlui - sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya membuat runner up dari South Region ini maju menghadapi SMA Gloria 1 Surabaya. 

Begitu pula dengan srikandi Blue Stars - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya. Mereka berhasil melaju mulus ke final setelah meredam SMAN 8 Malang dengan poin 74-46.

Keduanya bahkan sempat beradu strategi dengan tim kuat putri SMA St. Louis 1 Surabaya. Gloria 1 sempat bertemu di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Mereka saat itu harus diredam dengan skor 79-35. 

Sedangkan pertemuan Sinlui dengan Smasa Blitar - sebutan SMAN 1 Blitar baru saja dilakukan. Mereka sempat beradu strateginya di Fantastic Four champ series Rabu (28/9). Namun sayang, Sinlui harus mengubur mimpinya berlaga di final. Smasa Blitar menang tipis dengan skor 56-54. 

Pernah merasakan berhadapan dengan Gloria 1 dan Smasa Blitar membuat Wineke kapten Sinlui menjelaskan pengalaman bertanding dengan keduanya. 

“Menurut kami kedua tim sama-sama kuat. Mereka juga memiliki tempo permainan yang sama. Namun menurut kami, Gloria 1 masih lebih unggul karena secara permainan mereka cenderung lebih konsisten dengan kekuatan tim merata di seluruh pemain, dan mempunyai field goal yang cukup bagus,” jelasnya. 

Hal itu yang dirasakan Wineke saat mencoba menilai permainan penyabet kampiun North Region itu. Meski demikian bagi Sinlui mereka tak ingin menjagokan salah satu pihak.

"Kami dukung kedua tim, sebab mereka berdua tim terbaik di Championship East Java. Semangat untuk kedua tim," tutupnya. 

Akankah Setio Giovanni dan kawan-kawan mampu menggapai three-peat di musim ini? atau justru tim dari south region yang mengambil alih tahta kampiun. Yuk jangan lupa saksikan pertandingan serunya 1 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB mendatang. (*) 

Baca Juga: Bertemu Smasa Blitar di Final, Mellisa dan Erlita Beri Pesan ke Gloria 1

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY