ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Loyal, Royal, Total. Tiga kata yang menggambarkan Arek Smada (suporter SMAN 2 Surabaya), mereka tidak setengah-setengah dalam mendukung tim basket kebanggaannya.

Beragam koreo mereka persembahkan sejak gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series dimulai. Koreo yang dipersembahkan pun mengandung intrik dan makna tersendiri bagi mereka dan untuk musuh di lapangan.

Sabtu 1 Oktober 2022 akan menjadi kegiatan nribun terakhir mereka di DBL Arena musim ini. Tim kebanggaan mereka untuk keempat kalinya berhasil berada di partai puncak dan untuk ketiga kalinya Arek Smada mendampingi langsung dari pinggir lapangan.

Baca juga: Kilas Balik: Asa Smada Rebut Tahta Jawa Timur Dari Sinlui

Arek Smada mengakui sangat senang bisa kembali nribun di partai final. "Jujur seneng banget seh bisa masuk final lagi,” kata Nayo, capo dari Arek Smada. Namun dirinya juga langsung mengingatkan untuk segera selesaikan tugas dan bawa pulang piala ke sekolah yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma nomor 48 Surabaya.

Wes wayahe Juara iki rek,” ujar Raka yang juga capo dari Arek Smada. Tak hanya para pemain basketnya saja yang pengen juara, kelompok suporter pun juga penasaran dan berhasrat untuk segera rebut title juara yang sudah mereka nanti sejak tiga musim lalu.

Untuk laga final besok Sabtu 1 Oktober, Arek Smada janjikan suguhan yang tak terlupakan dan bakal meneror habis musuh di lapangan. “Kita sudah nyiapin sesuatu yang bikin lawan Smada grogi,” ucap Nayo.

Baca juga: Final Party Championship Series: Perpindahan Tahta atau Petahanan Gelar?

Arek Smada siap untuk all out dan menyulap tribun DBL Arena dengan warna kuning kebanggaan mereka pada Final Party besok.

Setiap chants yang mereka nyanyikan besok pada partai final adalah sebuah untaian doa yang mereka panjatkan sepanjang empat kuarter. “Optimis menang, pokoke wayahe juara lek saiki,” pungkas Nayo.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS