ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elang Satria di laga champ series melawan SMAN 1 Jember

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series berlangsung besok Sabtu (1/10). Slot gim pertama akan menghadirkan srikandi SMA Gloira 1 Surabaya dan SMAN 1 Blitar. Pukul; 14.00 WIB mereka akan beradu strategi memperebutkan kampiun seri Jawa Timur. 

Gim kedua penonton bakal disuguhkan SMA St. Louis 1 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya. Pukul 17.30 WIB Elang Satria dan kawan-kawan siap berjuang demi bisa memadamkan Sinlui. 

Pertandingan yang diprediksi panas nanti tentu menjadi tantangan tersendiri bagi salah satu penggawa Smada Elang Satria. Layaknya gim-gim lain sebelumnya pemain dengan jersei nomor 15 ini tak jarang merasakan grogi atau nervous jelang bertanding. 

Perasaan nervous inilah yang terkadang cukup mengganggu moodnya saat mulai gim. Namun tentu Elang bisa mengatasinya dengan mudah. Salah satunya dengan afirmasi positif, mengajak bercanda kawannya, hingga mendengarkan lagu.

“Pernah nervous si awalnya kepikiran terus sampai ke lapangan akhirnya aku jalanin aja sampai nggak kepikiran nervous. Soalnya aku juga ingin menunjukkan ke orang tua dan orang di sekitarku kalau aku itu bisa melakukannya,” jelas pemain dengan tinggi 184 centimeter itu. 

“Selain itu biasanya aku dengerin musik random apa pun terus sambil bercandaan bareng temen-temen. Bikin mood jadi baik,” tambahnya. 

Wah ternyata mendengarkan musik jadi upaya Elang mengurangi grogi dan meningkatkan suasana hatinya. Penasaran nggak sih playlist random dari salah satu pemain andalan Smada ini? Yuk cek playlist Elang di bawah ini. 

Evan Loss - Full Senyum Sayang 

Rizky Febian - Cuek 

Akon - Be with You 

Akon - Lonely 

Sick Feeling - Boy Pablo 



Baca Juga: Smada Ingin Sudahi Dominasi Sinlui!

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS