ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party Smada vs Sinlui

Smada Ingin Sudahi Dominasi Sinlui!

Louise Dewangga - 30 September 2022
Aksi Guard Smada Anggara Putra

Perjuangan pemain SMAN 2 Surabaya (Smada) sedikit lagi mencapai garis akhir. Tersisa satu laga lagi di babak Final yang harus mereka tutup dengan senyum bahagia serta tangisan haru.

Mereka memastikan mendapat tiket menuju Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java – Championship Series setelah memulangkan kampiun asal East Region SMAN 1 Jember dengan skor menjanjikan 68-47.

Pada laga final nanti anak asuh Dhimas Aniz akan bertemu dengan SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui). Pertemuan mereka di final bukanlah baru saja terjadi kali ini. Sudah empat kali mereka bertemu dan yang terbaru Smada terpaksa akui keunggulan Sinlui pada laga final North Region 20 oktober lalu.

Bara api gairah penggawa Smada masih menyala meskipun sempat kalah di partai final regional. Namun, kesedihan tersebut berhasil berlalu dengan cepat, pasalnya mereka mempunyai kesempatan untuk membalaskan dendam pada Championship Series yang tak berselang lama.

Baca juga: Kilas Balik: Asa Smada Rebut Tahta Jawa Timur Dari Sinlui

Selain membalaskan dendam mereka juga ingin menyudahi kutukan yang menempel pada setiap pundak para penggawa. Tiga musim berturut-turut mereka harus duduk pada peringkat kedua.

“Anak-anak justru setelah final (final North Region) lebih semangat. Mereka ingat masih ada Championship Series yang harus dihadapi. Langsung evaluasi dan mempersiapkan secara totalitas. Kami ingin revans kembali dengan Sinlui,” kata Dhimas Aniz.

Benar saja selangkah menuju partai final, basket Smada menggila. Setelah hanya menang tipis pada laga perdana Championship Series. Mereka justru tampil jauh lebih panas di laga kedua. Dua tim yang dihadapi Smada pada Championship Series kali ini adalah tim jawara di masing-masing region. Smada Surabaya berhasil memulangkan dua kampiun pada Championship Series ini!

Tersisa satu kampiun lagi yang harus mereka patahkan dominasinya. Dhimas Aniz sendiri sudah memiliki ramuan jitu untuk para pemainnya pada partai final nanti. “Yang pasti ada kejutan lah buat mereka jadi nggak yang sama kayak kemarin,” ucap sang pelatih.(*)

Baca juga: Sejarah Panjang Dua Rival: Smada Pernah Kalahkan Sinlui!

Smada tentu akan menunaikan misi revans mereka pada laga final Championship Series besok. Mereka tak mau menunggu lagi tahun depan. Hasrat mereka sudah bulat untuk patahkan dominasi Sinlui ditahun ini! Well, Goodluck Smada Surabaya!

Baca juga: Final Party Championship Series: Perpindahan Tahta atau Petahanan Gelar?

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY