ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region di SMAN 82 Jakarta berlangsung sangat meriah. Wajah antusiasme siswa-siswi sekolah tersebut terpatri dengan jelas. Acara ini seolah menjadi penegas bahwa mereka akan totalitas mendukung tim putra dan putri SMAN 82 bertarung di seri Jaksel.

Menjelang usainya pengenalan tim basket putra dan putri SMAN 82, terdapat sejumlah perempuan yang tampak gugup di pinggir lapangan. Mereka tampak cemas menunggu giliran memasuki lapangan. Mereka adalah Cleopatra, dance team SMAN 82 yang akan melantai di UBS Gold Dance Competition musim ini.

"Kita kan mau tampil, kalau kita udah siap kita harus enjoy," terdengar ucapan semangat dari salah satu dancer Cleopatra.

Waktu mereka untuk tampil akhirnya tiba, dua belas dancer Cleopatra ramai-ramai memasuki lapangan. Dengan langkah kaki yang cepat, mereka langsung saja mengambil posisi dan menunjukan koreografi yang telah mereka latih matang-matang. Penampilan mereka disambut meriah oleh sorak-sorai pelajar SMAN 82.

Para pelajar dari sekolah asal Kebayoran Baru itu rupanya telah menantikan penampilan Cleopatra sejak awal. Mengetahui hal itu, Malaiqa Fayyaza selaku Dance Leader Cleopatra mengaku kegugupan yang semula menghantui sirna begitu saja serta sangat gembira atas dukungan teman-teman sekolahnya. Dirinya pula lah yang menebar semangat kepada dancer Cleopatra lainnya sebelum tampil.

"Sebelum tampil kami memang gugup banget, tapi ternyata temen-temen di lapangan itu udah nungguin kami tampil dari awal jadinya kami seneng banget," ucap siswi yang kerap disapa Mai itu.

Mai memang masih duduk di bangku kelas 10, tapi terbentuknya Celopatra merupakan inisiasinya. DIbantu oleh kakak kelasnya, Mai mengadakan audisi yang dinilai oleh seorang pelatih. Mai dan dancer Cleopatra lainnya tidak mau menganggap remeh UBS Gold Dance Competition.

Cleopatra sendiri terdiri atas enam orang siswi kelas 10, sedangkan lima diantaranya berada di kelas 11. Mai serta lima rekannya yang masih kelas 10 itu menganggap bahwa tampil di UBS Gold Dance Competition merupakan suatu prestasi besar, mengingat mereka baru mengenyam bangku SMA tiga bulan lamanya.

"Bagiku dan teman-teman lain terutama yang juga masih kelas 10 merupakan suatu pencapaian bisa tampil di ajang sebesar ini," ucap Mai.

Ia menganggap kompetisi ini amat besar sehingga besar keinginannya agar Celopatra bisa tampil maksimal. Ambisi ingin menunjukan kepada khlayak ramai bahwa SMAN 82 memiliki dance team yang memukau menjadi harapan besar Mai. Tak heran, upaya besar telah dilakukan Cleopatra selama lima minggu terakhir.

"Kami ingin SMAN 82 itu semakin dikenal maju, ingin nunjukin kepada orang-orang kalau kami dan sekolah kami itu keren banget terlebih kami juga sudah berupaya semaksimal mungkin," pungkas Mai seraya menuturkan harapannya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS