ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical meeting telah usai dilaksanakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Youth Center Manado. Agenda ini sekaligus menandakan bahwa Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series akan segera berlangsung. Rencananya seri ini bakal bergulir pada tanggal 7-13 Oktober 2022.

Sebelum itu, pada tehnical meeting juga diadakan sesi drawing guna menentukan bagan bertanding dari tiap sekolah. Masih sama seperti musim lalu dimana pada helatan tahun ini masih menganut sistem gugur atau do or die.

Bertempat di GOR RW Monginsidi Manado, sebanyak 29 tim akan kembali bertanding untuk memperebutkan titel juara. Terdapat 20 tim putra dan 9 tim putri yang bakal berlaga.

Sang finalis musim lalu secara otomatis ditempatkan pada bagan yang berbeda. Putri Manado Independent School yang usai menggagalkan misi kawin gelar Putra SMA Lokon St Nikolaus Tomohon Manado (Losnito), bertengger di bagan kiri atas. Sebaliknya, srikandi Losnito bertahan di sisi kanan bawah.

Hal yang sama juga diterapkan pada kubu putra. Putra SMA Lokon St Nikolaus Tomohon Manado sebagai jawara empat musim beruntun itu berada pada sisi kiri atas sedangkan SMA Eben Haezar Manado atau Benzar menduduki bagan kanan bawah.

SMA Rexmundi Manado berkesempatan untuk bertemu sang pemilik tahta DBL Manado pada laga perdananya. Meski sempat kaget lantaran langsung bersanding dengan Losnito, namun Brilian Patalangi, salah satu pemain dari SMA Rexmundi Manado mengaku tetap optimis.

“Kaget sih bisa ketemu sama tim monster. Tetapi kami yakin bisa mencoba melawan SMA Lokon Tomohon dan kami semua juga minta pertolongan dari Tuhan Yesus biar bisa menang dan membanggakan nama sekolah,” pungkasnya.

Tahun ini merupakan kesempatan bagi para tim untuk dapat meruntuhkan dominasi putra SMA Lokon Tomohon Manado. Apakah SMA Rexmund Manado akan memulangkan Losnito di hari pertama? Atau justru mereka akan terus bertahan dan kembali menggapai tahtanya?

Lantas siapakah yang akan menjadi jawara musim ini? Apakah para finalis kembali mendominasi? Atau sejarah baru akan tercipta? Mari kita saksikan bersama Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series di GOR RW Monginsidi Manado atau melalui YouTube DBL Play.

Berikut hasil drawing DBL North Sulawesi Series:

Hasil Drawing Tim Putra

Hasil Drawing Tim Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY