ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 7 Oktober 2022 gelaran kompetisi basket SMA terbesar di Indonesia, hadir di Manado, Sulawesi Utara. Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Sebanyak 29 tim dengan rincian 20 tim putra dan 9 tim putri akan kembali ke lapangan dan merebutkan gelar juara.

GOR RW Monginsidi Manado bakal menjadi saksi perjuangan para tim yang akan berlaga. Di hari pertama sekaligus opening party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series, menyajikan enam pertandingan putra.

Baca Juga: Musim Baru Bakal Dimulai! Begini Hasil Drawing DBL Sulawesi Utara

Partai pembuka bakal berlangsung pukul 14.00 WITA. SMA Advent Tompaso bakal berduel dengan SMAN 1 Airmadidi. Kedua sekolah ini rupanya sempat absen musim lalu, sehingga ketangguhannya bakal sulit untuk di prediksi.

Beralih ke laga berikutnya yang mempertemukan salah satu finalis dua musim terakhir yakni SMA Eben Haezar Manado dengan SMA Lentera Harapan Tomohon.

Coach Schiffo Julian Liogu, pelatih dari Benzar -julukan SMA Eben Haezar- mengaku sempat kesulitan membongkar strategi lawan, lantaran SMA Lentera Harapan Tomohon jarang terlihat di turnamen manapun.

Meski begitu, ambisi besar coach Schiffo musim ini bakal terus diperjuangkan. Beliau ingin meruntuhkan pertahanan kuat SMA Lokon St Nikolaus Tomohon dan membalaskan kegagalan. SMA Lentera Harapan Tomohon bakal menjadi ujian pertama bagi SMA Eben Haezar. Tip off pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WITA.

Baca Juga: Baca Juga: Menuju DBL Manado: Putra-putri Manado Independent School Siap Kawinkan Gelar

Terakhir, SMA Dian Harapan Holland Village Manado bersama SMAN 3 Tondano akan menutup gim hari ini. Sama-sama ditumbangkan oleh sekolah unggulan musim lalu, kedua tim akan saling beradu strategi. Mereka akan berlomba-lomba untuk mengamankan kursi Sweet Sixteen. Partai penutup akan di mulai pukul 17.00 WITA.

Jangan lupa dukung tim jagoan kalian pada Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-13 Oktober 2022 di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa juga disaksikan melalui live stream YouTube DBL Play.

Jadwal opening party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY