ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Manado Independent School merupakan salah satu tim unggulan pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Anak asuhan Michael Pangkey siap beradu taktik dan memberikan dobrakan musim ini.

Srikandi MIS -singkatan dari Manado Independent School- sukses merebut kembali gelarnya musim lalu dari SMA Lokon St Nikolaus Tomohon atau Losnito. Keduanya merupakan rival di lapangan, khususnya pada putaran final. Dua tahun berturut-turut Losnito dan MIS sama-sama mengamankan tiket Final Party dan berebut titel juara DBL Manado.

Bahkan posisi kedua sekolah ini masih 1-1. Tahun 2019 menjadi tahun milik puta-putri Losnito. Sedangkan pada 2021 srikandi MIS memaksa sang lawan untuk mengembalikan ‘mahkota’-nya.

Tim putri Manado Independent School sukses menggagalkan misi Losnito untuk mengawinkan gelar kala itu. Bahkan mereka menumbangkan Losnito dengan kemenangan telak 66-24.

Baca Juga: Musim Baru Bakal Dimulai! Begini Hasil Drawing DBL Sulawesi Utara

Beralih ke tim putra. Sangat disayangkan, tim besutan Michael Pangkey itu dipulangkan oleh SMAN 2 Bitung di babak Big Eight musim lalu. Pertandingan kedua kubu ini berlangsung sengit.

Jual-beli serangan terus terjadi hingga peluit buzzer dibunyikan. Hasil akhir memaksa para penggawa MIS tunduk atas Smabit -julukan SMAN 2 Bitung- dengan kekalahan tipis 35-31.

Tahun ini merupakan ajang pembuktian bagi seluruh tim. Gregoryo Terok sebagai asisten pelatih Manado Independent School menegaskan targetnya musim ini adalah membawa tim putra-putri mereka menduduki tahta tertinggi DBL Manado.

Baca Juga: DBL Manado Semakin Dekat, Benzar Siap Rebut Tahta Musim Ini

Kepada kami, Gregoryo mengatakan bahwa MIS sudah menjalani latihan selama kurang lebih 10 bulan lamanya. Bahkan kedua tim sangat siap melakoni Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series.

“Sudah 10 bulan mereka berlatih setelah DBL tahun lalu. Target MIS tahun ini kawin gelar putra dan putri. Pastinya kita fokus di defense dan offense serta apa yang akan menjadi instruksi dari head coach pada saat di pertandingan nanti,” pungkasnya.

Jangan lupa dukung tim jagoan kalian pada Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-13 Oktober 2022 di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa juga disaksikan melalui live stream YouTube DBL Play.

Jadwal opening party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY