ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pembuka gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan jawara bertahan SMA Warga Surakarta (Smarga) berhadapan dengan SMKN 2 Surakarta di Sritex Arena.

Meski sudah ditinggal beberapa pemain andalan, namun semangat mereka untuk menjaga titel juara tetap menyala. Smarga tampil trengginas sejak tepis mula. Hasilnya mereka mampu sudahi perlawanan SMKN 2 Surakarta dengan skor akhir 44-16.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Tantangan Pertama Juara Bertahan

“Pastinya seneng bisa menang, cuman dari kita masih belum puas,” ujar Bill Gates kapten dari Smarga. Meskipun mampu ungguli SMKN 2 Surakarta dengan skor yang cukup jauh namun anak asuh Sandy Salomo masih perlu untuk beradaptasi jika ingin mempertahankan gelar juara.

“Masih perlu banyak adaptasi sih, apalagi kan tahun ini ada suporter yang bikin tambah rame. Miss kita di komunikasi waktu di lapangan sih,” tambah Bill (sapaan akrab Bill Gates). Meskipun sudah ditinggal beberapa pemain andalan. Smarga masih tunjukan permainan yang memukau.

Pada laga hari ini 11 dari 12 pemain Smarga mencatatkan namanya di papan skor. Hanya satu pemain saja yang tidak mencetak poin.Permainan taktis dan cepat diperagakan oleh Smarga. Mereka berhasil mendulang pundi-pundi poin dari paint area sebanyak 34 poin.

Raihan positif ini membuat basket putra Smarga melenggang menuju fase berikutnya. Smarga juga sudah berpesan pada calon lawannya nanti yaitu Regina Pacis. "Kita senang bisa main duluan daripada mereka (Regina Pacis), jadi ya kita pastinya siap, ditunggu aja di lapangan,” cetusnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY