ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Don Bosko Semarang dan SMAN 04 Semarang mengisi gim ketiga di Opening Party Honda DBL with KFC 2022. Gim kali ini berlangsung cukup sengit. 

Pasalnya mulai kuarter pertama dan ketiga terjadi saling kejar skor. Namun putri Don Bosko makin ngotot bermain. Mereka sukses unggul dengan skor 21-10.   

Alur gim mulai kuarter pertama hingga ketiga membuat Lintang Maharani kapten SMA Don Bosko Semarang cukup grogi. 

“Bersyukur bisa menang tapi ya kami harus latihan lebih giat lagi. Masih banyak evaluasinya. Tadi juga sempat nerveus karena sempat terkejar SMAN 04 Semarang. Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa unggul,” jelasnya. 

Di match selanjutnya mereka akan bertemu dengan tim putri dari SMA Karangturi Semarang. Pemain dengan nomor jersei 14 itu mengaku belum bisa memprediksi lawannya kali ini. Namun dirinya dan tim tentu akan menampilkan performa terbaik mereka. 

“Kalau prediksi sih jujur aku belum sempat melihat kekuatan lawan. Tapi kami akan tetap memberikan performa maksimal di gim besok,” tambahnya. 

Lintang berharap di laga selanjutnya timnya bisa meningkatkan komunikasi dan lebih fokus dalam bertanding. Pasalnya target putri Don Bosko kali ini adalah melaga hingga Fantastic Four. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Smaga, Karangturi Siap Fight Sampai Juara! 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY