ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keren dan kreatif! Dua kata yang sangat cocok untuk menggambarkan aksi dari tim dance yang tersaji pada UBS Gold Dance Competition 2022 di gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region.

Kedua tim dance yang unjuk gigi seolah tak sabar untuk segera memasuki lapangan dan menyuguhkan gerak tari yang mengundang tepuk tangan. Tampil di pertengahan babak menuju kuarter ketiga mereka mampu menghipnotis para penonton yang hadir langsung di Sritex Arena.

Baca juga: Dance Smarga Terinspirasi dari Wish Dragon, SMKN 2 Surakarta Badass Abiss!

Pertunjukkan dibuka terlebih dahulu oleh teman-teman Pirates of Carribean (sebutan tim dance SMAN Colomadu). Memakai kostum serupa pebajak laut mereka sihir para penonton Sritex Arena. Konsep yang mereka bawakan pada kali ini pun sangat menarik.

“Kita pengen nunjukin kalau para bajak laut ini sedang mencari emas dan tekad dalam mencari tersebut sangat kuat,” ujar Hasna member dari Pirates of Carribean. Benar saja, gerakan mereka ketika tampil pun seperti bajak laut yang sering kita jumpai di film.

Penampilan mereka yang begitu energik hari ini berkat kerja keras mereka sebelum gelaran dimulai. “Persiapan kita itu kisaran satu bulan.  Nah itu banyak lika-likunya. Kayak waktu latihan ada yang ditelepon orang tua disuruh pulang,” tambah Calista yang juga member dari Pirates of Carribean.

Sebaliknya teman-teman Diversity (sebutan tim dance dari SMAN 1 Gemolo) justru menyuguhkan gerakan-gerakan bela diri pada koreografi tarian mereka. Bukan tanpa sebab, ternyata sebagian member dari Diversity sendiri juga jago bela diri! “Konsep kita itu keberanian dari dalam diri. Nah, kebetulannya temen-temen sendiri juga sebagian ada yang ikut beladiri gitu,” tambah Yunadi member dari Diversity.

Persiapan mereka untuk UBS Gold Dance Competition 2022 pun sudah bersiap cukup lama. “Kita persiapannya itu dari dua bulan, cuma mulai intens latihan itu satu bulanan,” tambah Samantha yang juga member dari Diversity. namun dalam persiapan tersebut mereka juga terdapat beberapa hambatan.

Baca juga: Dance ABBS bak Michael Jackson, Thriller Dance Crew Kirim Pesan

Kedua tim dance yang tampil pada jeda laga kali ini begitu senang dengan gelaran Honda DBL with KFC 2022. Kejadian ini berkat hadirnya para penonton. Kedua tim dance beranggapan bahwa kompetisi Honda DBL with KFC 2022 jauh lebih meriah ketimbang musim lalu ketika kegiatan nribun dipaksa secara online.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY