ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMAN 3 Surakarta melawan SMA AL-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta memanas hingga akhir kuarter kedua. Tidak dikasih nafas, para penonton di Gor Sritex Arena kembali dibuat panas berkat pertunjukkan halftime dari teman-teman dance kedua sekolah.

Kedua tim dance menunjukkan penampilan yang memukau. Adu kreativitas gerakan mereka pertontonkan demi mendapatkan applause dan sorakan penonton.

Thriller Dance Crew (sebutan dance Smaga Surakarta) mengusung konsep yang begitu mendalam dan berbeda dengan yang lainnya. Mebawakan konsep seperti pejuang kanker ternyata mereka punya pesan mendalam. “Konsep ini itu kita mau mempresentasikan tema Iam 24K yang lebih dalam lagi,” ujar Anggun member dari Thriller Dance Crew.

Penampilan yang memukau tersebut, sejatinya bukan konsep utama dari mereka. Persiapan Thriller Dance Crew pun juga dibilang sangat mepet ditambah lagi kostum dan peralatan mereka yang dibuat sendiri. “Persiapannya mepet banget, terus kan ini kostumnya juga kita bikin sendiri,” tambah Getsemani yang juga member dari Thriller Dance Crew.

Baca juga: Dance Smarga Terinspirasi dari Wish Dragon, SMKN 2 Surakarta Badass Abiss!

Sebaliknya RAB Crew (sebutan dance dari ABBS) tampil bak superstar asal Amerika, Michael Jackson. Penampilan mereka pun tidak kalah mengundang tepuk tangan berkat gerakan mereka yang energik.

Sebenernya bisa dibilang seperti Michael Jackson, atau ala-ala mafia gitu,” ujar Doddy member dari RAB Crew. Dalam penampilan energik pertama mereka hari ini ternyata mereka sempat gugup dan nervous, “Kalau gugup itu sudah pasti lah ya, tapi kita tetep pede aja,” tambah Faisal yang juga member dari RAB Crew.

Mereka pun berpesan pada tim basket mereka untuk terus berjuang sampai akhir kuarter, “Buat basket ABBS tetap semangat, all out lah, pokoknya kasih yang terbaik. Tutup Doddy.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY