ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Taruna Nusantara Magelang vs SMAN 1 Demak

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region sukses memanaskan Sahabat Arena. Kamis (6/10) pertandingan pertama menyuguhkan SMA Tri Tunggal Semarang dan SMA IT Bina Amal Semarang. Gim berlangsung cukup panas di awal kuarter. Meski telat memanas, Tri Tunggal berhasil memenangkan laganya. 

Slot gim kedua diisi dengan gim dari SMA Karangturi Semarang dan SMAN 03 Semarang. Sejak awal kuarter penyabet kampiun 2019 lalu itu cukup mendominasi. Evan Nicholas penggawa dari SMA Karangturi Semarang memanen poinnya dengan lancar. 

Berlanjut ke gim ketiga. Kali ini ada srikandi SMA Don Bosko Semarang dan SMAN 04 Semarang. Sempat saling kejar skor di kuarter pertama hingga kedua namun strategi Smapa - sebutan SMAN 04 Semarang harus dibekuk oleh Don Bosko. 

Penutup Opening Party Honda DBL menghadirkan tim SMA Taruna Nusantara Magelang melawan SMAN 1 Demak. Rizky Bintang penggawa Tanus - sebutan SMA Taruna Nusantara sukses menjadi mesin timnya kali ini. Mereka pun berhasil unggul atas SMAN 1 Demak. 

SMA Tritunggal Semarang vs SMA IT Bina Amal Semarang 

Kuarter pertama berjalan cukup panas. Skor bahkan seimbang di awal mula sejak tip off.  Namun Tritunggal tampak mengganas memasuki kuarter kedua. Mereka berhasil membekuk  Bina Amal dengan skor 32-13. 

Baca Juga: Bekuk Bina Amal (Lagi), Tritunggal Lebih Mantap Bertemu Theresiana

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA Karangturi Semarang vs SMAN 3 Semarang 

Evan Nicholas guard Karangturi - sebutan SMA Karangturi Semarang berhasil menjadi motor kemenangan timnya di Opening Party kali ini. Sejak awal kuarter timnya seolah langsung membaca strategi Smaga - sebutan SMAN 3 Semarang. Dominasi Karangturi pun membuat mereka berhasil mengalahkan Smaga dengan skor 55-14.

Baca Juga: Unggul dari Smaga, Karangturi Siap Fight Sampai Juara! 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA Don Bosko Semarang vs SMAN 04 Semarang 

Gim ketiga hadir para srikandi yang menyuguhkan performa terbaiknya. Ada SMAN 04 Semarang yang bertemu dengan SMA Don Bosko Semarang. Gim berlangsung cukup alot. Hingga kuarter ketiga margin poin terlihat tak pernah berjarak jauh. Namun srikandi Don Bosko lebih tangguh. Mereka menang dengan skor 21-10. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA Taruna Nusantara Magelang vs SMAN 1 Demak

Kedua tim menjadi penutup Opening Party Honda DBL seri Semarang. SMA Taruna Nusantara menggebu untuk meredam rivalnya kali ini. Benar saja Rizky Bintang tampak ngotot bermain dan menjadi mesin timnnya menang hari ini dengan skor 35-11. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY